Bayern Munchen dan Juve Siap Barter Pemain?

Dalam beberapa Pekan ke depan, Bayern Munchen dan Juventus bakal duduk bersama. Mereka akan membicarakan terkait nasib pesepak bola pinjaman mereka yakni, Mehdi Benatia dan Kingsley Coman.

Seperti yang sudah tahu, Kingsley Coman, selaku pesepak bola Juventus, dipinjamkan menuju Bayern sedari tanggal 30/8/2015 dengan jarak waktu selama 2 tahun dengan jumlah transfer 7.000.000 euro. Ada pula Mehdi Benatia, yang masih dimiliki Bayern Munchen, dipinjamkan menuju Juve sedari tahun lalu saat musim panas dengan nilai transfer 3.000.000 euro.

Periode peminjaman ke-2 pesepak bola bakal segera berakhir pada akhir musim ini. Ke-2 klub sama-sama mempunyai alternatif untuk mematenkan.

Bayern Munchen mesti mengeluarkan 21.000.000 euro bila mau mematenkan Coman, sementara Juventus harus mengeluarkan 17.000.000 euro untuk mempunyai Benatia secara permanen.

Dikabarkan dari salah satu media asal Italia bahwa, masing-masing kubu bakal segera membuat keputusan apakah bakal mengambil alternatif  itu atau tak sebelum masa peminjaman selesai.

Masing-masing Diuntungkan

Bila dilihat dari penampilan ke-2 pesepak bola, baik Bayern maupun Juve, sama-sama diuntungkan. Misalnya saja Bayern, amat merasakan manfaat dari performa impresif Coman.

Pada musim perdananya, dirinya mencatat enam gol dan dua belas upaya dari 35 laga yang dimainkan. Cuma saja, Coman kurang meyakinkan sebab terkena cedera di musim ini.

Sebaliknya, Juve pun beruntung meminjam Benatia walaupun telah cenderung berumur. Seperti yang sudah, Benatia telah genap berusia 30 tahun pada tanggal 17 April kemarin. Bek internasional Maroko tersebut bermain enam belas kali dan memasukan 1 gol musim ini.