Bayern Ingin Draxler Jadi The Next Ribery

Bayern Munchen diklaim memiliki satu ambisi besar dalam persiapannya menyambut musim depan, dimana satu langkah itu adalah berupaya mencari pengganti Franck Ribery yang dianggap sudah memasuki masa senja dan tak bisa lagi berada dipuncak performa.

Untuk mencapai ambisi tersebut, Bayer pun sudah memiliki satu pemain yang dianggap sangat cocok untuk menjadi The Next pemain Prancis tersebut. Dimana Bayern siap untuk membuat penawaran besar untuk mendatangkan winger muda Paris Saint Germain, Julian Draxler.

Berdasarkan sumber orang dalam Bayern, mereka akan melakukan tugas memberikan penawaran kepada PSG untuk jasa Draxler jika nantinya kontrak Ribery berakhir. Adapun niat Bayern untuk mendapatkan tanda tangan Draxler sudah terjadi pada musim panas kemarin.

Namun disaat bersamaan mereka masih memiliki nama-nama besar macam Ribery, Arjen Robben, James Rodriguez, Kingsley Coman, dan Thomas Muller di skuat. Alhasil Bayern menahan terlebih dahulu sembari menunggu kekosongan terjadi.

Pembenaran ketertarikan Bayern terhadap Draxler juga dibenarkan oleh sang presiden klub, Uli Hoeness yang mengatakan jika mereka siap dan terima jika Draxler mau merapat ke Allianz Arena.

“Tidak bisa kami bantah, sudah pasti sangat tertarikan karena Draxler sangat cocok dengan Bayern, namun kami tak ingin melepas satu pun pemain kami sekarang.” cetus Hoeness.

Ribery dan Robben adalah dua pemain yang tergolong tua, tak hanya itu dua pemain ini juga memiliki kontrak sama yang akan berakhir pada musim ini. Jika merujuk dari dua hal tersebut, maka Bayern memiliki pertimbangan untuk melakukan perubahan dimusim 2018 mendatang.

Selaku direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge ikut menambahkan terkait situasi yang terjadi pada dua pemain andalannya tersebut. Dimana dirinya mengatakan jika: “Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini secara serius sekarang.”

“Dia pemain yang sudah berbuat banyak untuk klub dan mendapat banyak simpati dari klub dan suporter. Namun sepakbola tetap olahraga kompetitif dan kami harus bertanya pada diri sendiri apakah Ribery adalah masa depan atau kami layak mendapatkan hal baru.”