Batshuayi Habiskan Masa Libur dengan Main Game FIFA

Pemain muda berbakat milik Chelsea, Michy Batshuayi menjadi salah satu pemain yang tak mengalami musim indah bersama timnya pada 2016/17 lalu. Ini terjadi lantaran sang pemain jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter dibawah asuhan Antonio Conte.

Meski demikian, Batshuayi mengaku sangat antusias menyambut liburan musim panas kali ini. Berdasarkan catatan yang ada, Batshuayi sebagian besar menghabiskam musim kemarin sebagai pemain penghias bangku cadangan dikala The Blues berhasil memperpanenkan gelar juara Premier League.

Namun nama Batshuayi menjadi harum ketika berhasil membantu timnya menjuarai Liga Primer berkat golnya dimenit akhir. Batshuayi datang ke Stamford Bridge usai didatangkan dari Marseille dengan banderol 40 juta euro di musim panas lalu.

Gol menit akhir Batshuayi menjadi kunci kesuksesan Chelsea dikala menang lawan West Brom. Sosoknya juga menjadi penting dikala Chelsea menutup laga Premier League dengan memborong dua gol dalam laga melawan Sunderland.

Catatan yang tak terlalu bagus untuk seorang penyerang, namun hal itu tidak menutup kesempatan Batshuayi untuk berlaga dipentas Internasional. Sosok Batshuayi pun terlihat dalam laga timnas Belgia kontra Estonia yang berakhir dengan kemenangan Belgia 2-0. Batshuayi hanya bermain sembilan menit, namun yang bersangkutan amat bahagia menyambut masa liburan.

“Musim 2016/17 telah berakhir. Sekarang waktunya berlibur dan bersenang-senang, saya akan terus mengabari kalian! Dan yang perlu saya sampaikan adalah saya masih punya lawan yang harus saya kalahkan di FIFA,” tulis Batshuayi di Twitter.

Batshuayi sendiri baru akan kembali bermain bersam Chelsea pada bulan Juli mendatang, dimana The Blues akan menantang kembali Arsenal dalam laga Community Shield Inggris sebagai juara Premier League yang akan ditantang juara Piala FA Cup.