Batshuayi Cetak Gol Lagi Bersama Dortmund

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan lagi saat mereka menghadapi Hamburger SV pada hari Sabtu kemarin pukul 20.30 WIB. Dan salah satu andil terbesarnya adalah sebuah gol dari Michy Batshuayi yang diputaran sebelumnya juga telah mencetak angka membantu meraih kemenangan menghadapi FC Koln.

Michy Batshuayi Borussia Dortmund scoring
Michy Batshuayi cetak gol saat hamburger SV

Memang dalam kompetisi putaran ke 22 Bundesliga itu, Dortmund menghadang laju Hamburg untuk meraih poin penuh, dimana sat ini klub berseragam kuning hitam juga membutuhkan poin untuk tetap bersaing di empat besar klasemen.

Sebelumnya ditahun 2018 ini, mereka hanya mampu bermain imbang dengan para lawannya namun semenjak mereka mendatangkan Mitchy Batshuayi dari Chelsea dengan status pinjaman, mereka mulai mampu meraih poin penuh.

Pemain internasional Belgia Batshuayi itu sempat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 melawan FC Koln pada pekan lalu dan menyarangkan sebuah gol saat menghadapi Hamburg, kurang dari empat menit memasuki babak kedua. Ini berarti ia telah berhasil mencetak tiga gol dalam dua penampilannya.

Pemain yang berstatus pinjaman Batshuayi itu pun telah berbicara dengan media Sky dan mengatakan,   “Sangat penting bahwa kami  sekarang mendapat dua kemenangan dan menjaga diri di dekat puncak klasemen,”.

Ia menambahkan, “Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan saya Ini sangat penting bahwa kita memiliki dua kemenangan dan menjaga diri di dekat puncak meja, saling berinteraksi dengan yang lain terus meningkat sepanjang waktu. Meskipun demikian, saya masih akan menonton ulang pertandingan malam ini untuk melihat apa yang saya lakukan dengan baik dan buruk, sehingga saya bisa bermain lebih baik lagi pada hari Kamis mendatang (waktu setempat).

Michy Batshuayi Borussia Dortmund scoring
Michy Batshuayi Borussia Dortmund cetak angka lagi

Memang pada pertandingan hari Jumat mendatang pukul 01.00 WIB, Dortmund  akan melanjutkan usaha mereka untuk berlaga dikontes Internasional menghadapi klub asal Spanyol Atalanta dalam kompetisi Liga Eropa yang baru memasuki babak enam belas besar.

Namun  kini Dortmund bisa menikmati dulu atas keberhasilan meraih kemenangan lagi setelah mereka menghadapi Hamburger SV dan FC Koln pada hari Sabtu kemarin. Mungkin saja gol dari Michy Batshuayi akan kembali lagi hadir dipertandingan berikutnya secara konsisten.