Barzagli Percaya Dybala Kembali ke Performa Terbaiknya

Andrea Barzagli terus memberikan dukungan besar kepada Paulo Dybala untuk kembali pada performa terbaiknya. Penekanan dikeluarkan oleh Barzagli kepada semua pihak bahwa Dybala akan kembali mencetak gol dan kucuran gol akan semakin deras dari kaki Dybala.

Awal musim Serie A Italia, nama Dybala muncul sebagai calon kuat pencetak gol terbanyak musim ini. Pasalnya Dybala sudah menyarangkan 12 gol di 12 pertandingan. Akan tetapi, semua ini semakin berat ketika ada penurunan performa yang sangat terlihat dari sosok pemain 24 tahun tersebut.

Hasilnya adalah keputusan Massimiliano Allegri yang harus mencadangkan Dybala dalam dua laga terakhir dan itu terlihat sejak Juventus melawan Inter Milan. Adapun keputusan itu pun mendapat respon negatif dari sang pemain, dimana Dybala merasa sangat tidak suka dengan aksi Allegri.

Meski banyak menuai keraguan, namun Barzagli tetap berada disisi Dybala. Dukungan penuh dikeluarkan oleh Barzagli dengan percaya Dybala akan melewati periode buruknya dan bersama Juventus, Dybala akan tetap berada di level tertinggi.

“Saya tidak melihat ada yang berubah dari Dybala dan moodnya pun tidak berubah, kendati dia saat ini tidak mencetak gol seperti yang dia lakukan di awal musim kemarin,” buka Barzagli.

“Dia memang tengah mengalami periode yang cukup berat dan saya rasa dia adalah pria yang sangat bagus untuk memahami keadaannya. Jadi dia menerima nasehat Gigi dan Pavel dengan positif dan semoga saja itu bisa menjadi pemicu agar dia kembali dalam performa terbaik,”

“Sebenarnya saya melihat dia bermain dengan sangat baik di beberapa pertandingan dan saya rasa dia bermain sangat baik saat menghadapi Napoli di mana dia sering mengorbankan dirinya untuk tim. Dia hanya kekurangan gol dan saya berharap masalah ini akan berakhir.” tutup Barzagli.