Baru Melahirkan, Kekasih Seksi Ronaldo Ini Tetap Menggoda

Cristiano Ronaldo menikmati kemenangan dengan skor 6-0 Real Madrid atas APOEL dalam Liga Champions musim ini bersama sang pasangan seksinya, Georgina Rodriguez dengan dinner romantis. Ronaldo menjadikan Georgina sebagai pasangan beruntung lewat perlakuan istimewanya.

Sementara itu, Georgina Rodriguez memang baru melahirkan anak Cristiano Ronaldo yang keempat.  Sebagai mana diberitakan jika kapten Timnas Portugal tersebut berbahagia di bulan ini dengan kehadiran bayi perempuan cantik yang diberi nama, Alana Martina.

Beberapa media mengungkapkan jika Ronaldo tetap menyediakan waktu bersenang-senang dengan sang pacar yang berasal dari Spanyol tersebut. Keduanya begitu berbahagia, khususnya Georgina yang tetap terlihat menawan dan seksi walau baru melahirkan.

Di sisi lain, dalam laga kontra APOEL, Ronaldo menciptakan dua gol dan satu assist. Itu menjadikan semua laganya menghasilkan 10 gol dan tiga assist dalam 15 laga di musim ini untuk seluru kompetisi.

Walau memasuki umur yang ke-32 tahun, Ronaldo masih terlihat begitu baik sebagai mesin gol untuk Real Madrid. Jumlah gol yang tak banyak dalam Liga Spanyol, dia balas dengan penampilan yang mulai menawan untuk Liga Champions musim ini.

Namun, dalam urusan percintaan, Ronaldo jelas menjadi pesepakbola yang begitu beruntung dan menikmati hidup nyaman di luar lapangan, apalagi setelah hadirnya anak keempatnya di awal bulan ini. Mantan pemain dari Manchester United ini menggunakan waktunya yang terbatas untuk tetap menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya tersebut.

Kemesraan keduanya terlihat jelas dalam Instagram pribadinya. Cristiano Ronaldo tampak duduk bersama model muda berumue 22 tahun tersebut. Georgina Rodriguez juga terlihat begitu cantik dan menawan dengan gaun nuansa cokelat muda. Keduanya begitu berbahagia dan tersenyum menikmati dinner romantisnya.