Bartra dan Melissa Jimenez Pilih Bulan Madu di Bali

Eks pemain Barcelona Marc Bartra memutuskan untuk berbulan madu bersama istri yang baru saja dia nikahi, Melissa Jimenez, ke Pulau Dewata Bali.

Bartra baru merajut mahligai rumah tangga dengan Melissa pada tanggal 19 Juni 2017 kemarin. Acara sakral itu mereka gelar di kota Barcelona, Spanyol.

Tak lama usai resmi menikah, keduanya memutuskan untuk segera honeymoon. Kolaksi yang mereka pilih rupanya adalah Bali. Keputusan mereka datang ke sana rupanya juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Melissa yang jatuh di tanggal 26 Juni.

marc bartra and melissa jimenez

Di pulau Bali, mereka diketahui menginap di Alila Villas Uluwatu di Badung. Kedatangan mereka ke tanah air juga tercium lewat akun Instagram Bartra.

Selama berada di Bali, bek yang kini berseragam Borussia Dortmund tersebut memposting dua foto terbaru. Di foto pertama dia mengunggah gambar ketika tengah asyik berdua dengan istri tercinta.

“Sebuah hari yang amat istimewa. Bulan madu dan ulang tahun Meli yang ke-30. Tak ada kata-kata.”

Lalu di unggahan keduanya, dia berfoto selfie. Bartra mengindikasikan liburan ini adalah untuk melepas lelah setelah energi dan pikirannya terkuras semusim penuh bersama Dortmund, ditambah lagi dia juga sempat jadi korban ledakan bom menjelang pertandingan pertandingan 8 besar Liga Champions leg pertama lawan AS Monaco pada April 2017 silam.