Barros: Bentancur Sama Dengan Pogba

Guillermo Barros Schelotto selaku dari pelatih Boca Juniors melihat ada sisi yang sama antara Rodrigo Bentancur dengan gelandang termahal Manchester United, Paul Pogba. Dalam pandangan sang pelatih menilai anak asuh nya memiliki kesamaan misi dan visi dengan Pogba.

Barros: Bentancur Sama Dengan Pogba

Bentancur merupakan salah satu talenta terbaik di masa depan Uruguay dan dikabarkan Juventus menjadi tim yang terdepan dalam mendapatkan jasa nya di musim dingin 2017 mendatang.

Bentancur, 19 tahun diproyeksikan dan didukung oleh Schelotto untuk melanjutkan karir nya di Juventus. Namun tidak menutup kemungkinan jika Manchester United juga tertarik kepada Bentancur dan sang pelatih pun akan memberikan kebebasan kepada Setan Merah, mengingat Bentancur memiliki kesamaan bermain dengan Pogba.

“Bentancur sama dengan Pogba dan dia Pogba nya Uruguay,” demikian pernyataan tegas Schelotto kepada awak media dalam jumpa pers.

“Dia masih muda dan memiliki masa depan yang bagus. Skill dan kecepatan nya dalam pergerakan adalah talenta luar biasa yang dia miliki dan secara fisik kuat dan tangguh dalam duel bola udara. Maka saya bisa simpulkan bahwa dia sangat mirip dengan Pogba,”

“Bentancur juga memiliki kemampuan serba bisa dalam menempatkan posisi bermain. Saya kerap menempatkannya sebagai gelandang serang di formasi 4-2-3-1, tapi sebenarnya dia bisa bermain di banyak posisi.” tutupnya.

Pogba sendiri merupakan pemain termahal dunia saat ini usai dibeli oleh Manchester United dari Juventus dipunghujung bursa transfer musim panas kemarin. Namun harga mahal yang melekat kepada nya tidak bisa memberikan jaminan apa-apa.

Terlihat sampai sekarang ini, Pogba belum bisa memberikan kemampuan terbaik nya kepada Setan Merah yang hingga kini masih tertatih – tatih di pentas Premier League Inggris.