Barcelona Siap Saingi Manchester United Memboyong Ivan Perisic

Ivan Perisic Inter Milan to Barcelona, Ivan Perisic Inter Milan, to Barcelona, Ivan Perisic, Inter Milan to Barcelona, Ivan Perisic to Barcelona, Inter Milan, La liga, Liga Spanyol, Liga IItalia, Serie A
Ivan Perisic Inter Milan to Barcelona

 

Barcelona dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka menuju Ivan Perisic, pasalnya menurut sebuah media Italia, gelandang asal Inter Milan itu kini telah muncul sebagai target utama Barcelona, dalam mencari pengganti potensial dalam lini tengah yang tajam di depan gawang, dimana mereka mengalami kegagalan dalam merekrut pemain baru pada bursa transfer yang sebentar lagi ditutup. Namun, mereka juga harus berhadapan langsung dengan Manchester United dimana mereka terlebih dahulu ingin merkrutnya.

Perisic telah menjadi salah satu pemain yang memiliki performa yang sangat baik untuk Inter Milan selama dua musim ia di San Siro. Bahkan saat raksasa sepak bola Italia tersebut jatuh bangun berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions di musim lalu dan gagal pemain asal Kroasia itu tetap menymbangkan 10 gol dan 10 assist dalam 42 penampilannya di semua kompetisi.

Meskipun demikian, sang pemain telah sangat terkait dengan pintu keluarnya di musim panas ini dari San Siro. Pasalnya Manchester United sangat gencar memburu tanda tangannya dan berhasil memimpin perburuan. Jose Mourinho sendiri yang miminta meminta Ed Woodward untuk dapat mendaratkan pemain depan yang melebar untuk timnya, dimana Perisic telah sesuai dengan keinginannya dengan sempurna.

Bos Manchester United itu saat ini telah memiliki pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan Jesse Lingard untuk posisi yang luas dalam serangan selama berada di Old Trafford.

Namun, hanya Rashford yang berhasil menikmati kesuksesannya dan memperkuat posisinya ini sejauh ini. Martial dan Lingard masih belum konsisten, sementara Mata dan Mkhitaryan cenderung berkembang untuk lebih terpusat. Dengan demikian, manajer asal Portugal itu telah mencari pemain sayap alami seperti Perisic, meskipun Inter telah terbukti sebagai negosiator yang sulit sejauh ini.

Namun tugas Mourinho untuk mengamankan jasa targetnya itu sepertinya tampaknya semakin bertambah berat dimana Barcelona akan bergabung dalam perlombaan untuknya. Kelas berat La Liga tersebut telah mendapat kejutan besar awal bulan ini, dimana Neymar bergabung dengan PSG.

Langkah pemain Brasil ke Paris itu telah membuat Ernesto Valverde kekurangan pilihan dalam serangan, tanpa ada Arda Turan, Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer yang bisa dipercaya untuk menjadi starter reguler di sisi kiri serangan.

Sementara Barcelona kini telah mengincar kesepakatan untuk Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, namun kepindahan kedua pemain tersebut masih jauh dari kepastian untuk dapat direkrut dimana Borussia Dortmund dan Liverpool berdiri teguh pada pendirian mereka mempertahankan aset berharga mereka.

Oleh karena itu, Blaugrana diyakini telah mengidentifikasi Perisic sebagai alternatif yang mungkin akan diambil jika mereka gagal mendatangkan dua target utamanya dalam beberapa hari mendatang. Kecepatan dan tipu muslihatnya membuat ia menjadi target ideal bagi klub dumusim depan

Selain itu Barcelona bisa mendapatkan keuntungan dalam perlombaan untuk menandatangani Perisic, dengan Pedulla menyarankan agar Inter lebih memilih menjualnya ke Catalan, karena mereka akan dapat memperoleh biaya yang lebih besar dari raksasa La Liga.

Namun Nerazzurri lebih menyukai gagasan untuk mempertahankan pemain itu, dan memberikannya kesepakatan yang lebih baik juga. Dan Sekarang masih harus dilihat apakah Barcelona bisa mendapatkan cara untuk menandatangani Perisic, atau Manchester United yang akhirnya bisa mendaratkannya.