Barcelona Masih Usaha Keras Dapatkan Coutinho dan Dembele

philippe coutinhoRobert Fernandez yang menjabat sebagai Direktur olahraga Barcelona menyatakan pihaknya masih berupaya sekuat tenaga mendapat servis dua nama bidikan yakni Philippe Coutinho dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Keduanya dinilai cocok untuk visi Blaugrana.

Usai melego Neymar ke Paris Saint-Germain, Barca punya dana besa untuk berbelanja pemain setidaknya 222 juta euro. Coutinho dan Dembele adalah dua nama incaran raksasa Katalan.

Untuk Coutinho, kabarnya Los Azulgrana sudah melayangkan proposal senilai 118 juta pounds dan 90 juta pounds untuk Dembele. Penawaran itu masih belum mendapatkan jawaban dari klub masing-masing. Akan tetapi Azulgrana masih berusaha memboyong mereka.

“Dembele dan Coutinho merupakan dua pemain penting yang amat kami sukai dan kami lihat sejak lama. Mereka pas dengan kriteria kami, umurnya tepat dan mampu menyesuaikan diri dengan sepakbola kami. Sangat bagus jika mereka bisa bersama kami. Faktanya seperti itu,” ucap Fernandez.

“Kami menghormati Liverpool dan juga Dortmund, saat terjadi negosiasi anda butuh waktu. Anda harus mendapatkan situasi yang tepat bagi pemain dan jug diri kami sendiri,”

“Masih ada waktu yang cukup panjang, meski akan berjalan cepat, namun kami akui mereka berdua merupakan pemain keinginan di sini. Tetapi klub lah yang memutuskan jika pada akhirnya mencapai dua transfer ini,” paparnya.

Barca sendiri baru mempresentasikan Paulinho sebagai anggota baru di Camp Nou, Kamis (17/8). Pesepakbola internasional Brasil ini datang setelah ditebus seharga 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande dan bakal memakai nomor punggung 15.