Barcelona Dinanti 2 Pertandingan Penentu

Luis Enrique tegaskan bahwa Barcelona telah siap untuk berhadapan dengan 2 laga sengit pada pekan ini. Barca bakal menjadi tuan rumah melawan Juventus di tengah pekan, dan berhadapan dengan Real Madrid selang 4 hari.

Barcelona pada pekan ini bakal tentukan langkah mereka di ajang Liga Champions dan Liga Spanyol serta. Di ajang Liga Champions, mereka bakal berhadapan dengan Juventus pada pertemuan kedua babak perempatfinal yang akan berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017). Selang 4 hari, gentian Madrid yang menanti di ajang Liga Spanyol ada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Barca juga berada dalam keadaan tertinggal pada 2 pertandingan tersebut. Namun hasil positif saat berhadapan dengan Real Sociedad dikatakan Enrique menjadi sebuah modal yang berarti untuk berhadapan dengan Juventus dan Madrid langsung.

“Kami bakal berusaha hingga akhir. Hasil positif ini menjadi sebuah awal yang oke untuk menatap pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions,” ujar Enrique.

“Kami ingin ada pemain yang yakin dengan dirinya dan terus alami kemajuan lewat sejumlah sisi. Kami hadir ke Liga Champions dan El Clasico lewat posisi miliki kesempatan. Saya saksikan para pemain telah bersiap untuk semua keadaan dan kami sudah berusaha dengan semaksimal mungkin,” lanjut dia.

Berhadapan dengan Juventus, Barca perlu memutar balik keadaan yang sebelumnya kalah dengan skor 0-3 pada pertemuan pertama. Sementara berhadapan dengan Madrid, Lionel Messi dan para rekannya. harus menang jika ingin berselisih menangkan trofi Liga Spanyol.

“Kami bisa dapatkan hasil ketika berhadapan dengan tim sulit yang amt luar biasa dari sisi organisasi. Saya bakal ambil aspek oke dari tim saya. Kami layak riah hasil oke walau akhirnya memang tidak mudah,” kata dia