Barcelona Dan Real Madrid Ingin Mendaratkan Ousmane Dembele Dalam Waktu Dekat

Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele Borussia Dortmund, to Barcelona, Ousmane Dembele, Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele to Barcelona, Borussia Dortmund, Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Real Madrid, Ousmane Dembele to Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol, Liga Jerman, Bundesliga
Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona or Real Madrid?

 

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan akan melakukan pertarungan head-to-head untuk Ousmane Dembele belum lama lama ini. Seperti yang dilansir oleh media Spanyol Don Balon, dua rival abadi raksasa La Liga itu kini memperebutkan target yang sama dan kali ini adalah pemain depan dari Borussia Dortmund dan mereka kini siap meluncurkan penawaran untuk pemain asal Prancis itu.

Dembele secara luas dianggap sebagai salah satu prospek pemain muda yang paling menggairahkan di dunia sepak bola, setelah Ia menjadikan dirinya sebagai sosok penting bagi klubnya dalam kampanye perdananya di Signal Iduna Park. Pemain berusia 20 tahun itu disegani karena kemampuan bermainnya untuk Raksasa Bundesliga musim lalu dengan memberikan 21 assist mengejutkan dalam 49 penampilan di semua kompetisi, serta 10 golnya, yang membuatnya dia mendapatkan debut seniornya untuk Tim Nasional Prancis.

Cukuplah untuk mengatakan, jumlah peminatnya telah meroket dalam beberapa bulan terakhir, dengan beberapa klub terbesar di dunia yang ingin memboyongnya musim panas ini. Diyakini Real Madrid dan Barcelona memimpin perburuan ini, yang tampaknya akan meningkatkan usaha mereka untuk mendapatkan jasanya menjelang bursa transfer pemain mendekati akhirnya.

Kedua rival abadi tersebut sebelumnya dilaporkan tertarik untuk menandatangani Kylian Mbappe. Namun dengan AS Monaco hanya bersedia menjual pemain tersebut dengan jumlah yang luar biasa besar mendekati 200 juta Euro, duo La Liga ini telah mengalihkan perhatian mereka kepada rekan senegaranya, sebuah alternatif yang jauh lebih murah.

Di Real Madrid, Gareth Bale sedang sangat terkait dengan kepindahan menuju Manchester United, dan ini mendorong Zinedine Zidane untuk menyelidiki pasar transfer untuk seorang pemain sayap. Bos Real Madrid juga secara terbuka menyatakan bahwa klub tersebut berada di pasar untuk pemain menyerang menyusul kepergian Alvaro Morata.

Jadi, langkah untuk Dembele bisa diatasi karena kemampuan bermain pemain muda itu berpotensi melengkapi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dengan baik, membuatnya menjadi sasaran yang layak untuk Los Blancos.
Sementara di Barcelona, sebuah kampanye 2016-17 yang megecewakandiikuti oleh bencana di bursa transfer saat ini membuat mereka sangat ingin membutuhkan pemain baru. Klub Catalan gagal mencapai target utama mereka sampai saat ini, dan hal tersebut diperparah dengan pelepasan Neymar yang berangkat dari Camp Nou.

Kepergian pemain Brazil itu membuat Barcelona semakin membutuhkan untuk menandatangani pemain depan yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkannya pada musim panas ini. Kemampuan Dembele pada bola, dikombinasikan dengan langkah ringannya, membuatnya menjadi sasaran yang tepat bagi Ernesto Valverde untuk mempertimbangkannya.

Pada usia 20, pemain berpotensi menjadi solusi jangka panjang bagi klub manapun, jika mereka berhasil dalam usaha mereka untuk menandatanganinya. Bagaimanapun, Dembele sempat mengungkapkan bahwa ia bahagia di Dortmund dan tidak ingin meninggalkan klubnya dulu.

Oleh karena itu, Real Madrid dan Barcelona memiliki tugas yang cukup besar di tangan mereka untuk dapat meyakinkan pemain tersebut untuk membuat jalan ,emiki La Liga musim panas ini. Dan sekarang masih harus dilihat apakah mereka berhasil mendaratkan Dembele atau harus mengarahkan pandangan mereka ke tempat lain lagi di waktu yang sangat sempit.