Barcelona Coba Tukar Tambah Pemain Gelandang Serangnya Dengan Bek Arsenal

Kabar buruk sepertinya akan menimpa pemain gelandang serang dari Barcelona yaitu Arda Turan. Pasalnya sang pemain asal Turki tersebut dikabarkan akan menjadi bahan bundling pembelian bek kanan dari Arsenal, Hector Bellerin. Dan hal itu akan ter jadi dalam hitungan bulan saja seperti yang diberitakan oleh beberapa media Spanyol.

Arda Turan memang baru saja bergabung dengan Barcelona pada awal kompetisi musim lalu. ia ditebus dengan nilai 34 juta Euro dari tangan rivalnya sendiri Atletico Madrid, dan dijanjikan kontrak selama 5 tahun namun sayangnya pada musim ini, ia tak tampil dimainkan oleh klubnya. Yang lebih parah lagi, sang pemain akan dijadikan alat tukar untuk dapat memperlancar transaksi Barcelona saat mereka menginginkan pemain belakang sepsialis kanan Arsenal yaitu Bellerin.

Memang saat ini Barcelona sedang sangat membutuhkan bek kanan terutama setelah mereka ditinggalkan Dani Alves dengan gratis pada musim panas lalu ke Juventus.  Mantan jawara La Liga ini juga belakangan dikabarkan mencari penggantinya yang cocok diposisi tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh media Cadena Ser, ternyata Barcelona juga mencatatkan nama mantan pemainnya yang sempat bermain di Junior karir, tahun 2003-2011. Dan setelah pindah ke Arsenal dan bermain di tim utama, mereka ingin sang pemain asal Spanyol kembali pulang ke tanah kelahirannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, klub yang diasuh oleh Luis Enrique  saat ini, rela merogoh kantong lebih dalam untuk dapat meminang sang pemain. Mereka pun juga memberikan peluang untuk sang pemilik untuk dapat merekrut pemain bernomor punggung 7 miliknya yang hingga kini telah menyumbangkan 11 gol di lintas kompetisi pada musim ini dari 25 pertandingan yang diikutinya, tentunya ditambah dengan sejumlah Euro.

Namun sayangnya Barca bukanlah satu satunya klub yang menginginkannya, tercatat klub nomor satu di Italia, yaitu Juventus, menginginkan dirinya juga.

Barcelona saat ini memang sangat membutuhkan pemain belakang yang lebih baik, apalagi beberapa pertandingan terakhir mereka sempat kehilangan kesempatan untuk meraih poin penuh dan La Liga dan sempat kebobolan empat angka di Liga Campions dan hampir tak lolos ke babak berikutnya.