Barcelona Coba Taklukan Madrid Untuk Memboyong Ceballos

Dani Ceballos Real Betis to Barcelona, Dani Ceballos Real Betis, to Barcelona, Dani Ceballos, Real Betis to Barcelona, Dani Ceballos to Barcelona, Real Betis, Dani Ceballos Real Betis to Real madrid, La liga, Liga Spanyol
Dani Ceballos Real Betis

Barcelona dikabarkan memiliki keinginan untuk dapat menaklukansaingan berat mereka yaitu Real Madrid dalam mengejar tanda tangan pemain bintang Real Betis, Dani Ceballos, di musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Marca yang mengklaim bahwa Real Madrid harus mengintensifkan pengejaran mereka terhadap Ceballos untuk menghindari pembajakan kesepakatan mereka karena secara mengejutkan rivalnya memasuki balapan untuk memboyong pemain internasional U-21 Spanyol.

Dani Ceballos adalah salah satu pemain  muda dengan nilai sangat tinggi di Spanyol. Pemain telah muncul dari persiapam pemain muda Real Betis untuk menjadi pemain di tim utama. Sementara kembalinya sang gelandang dengan 2 gol dan 2 assist dalam 30 penampilan di La Liga memang sedikit dengan yang diharapkannya namun Ia tetap banyak mendapat pujian dari banyak klub.

Real Madrid memang sudah memiliki superstar masa depan Spanyol seperti Marco Asensio dan Marcos Llorente. Meskipun demikian Los Blancos tetap telah mengincar kesepakatan untuk Ceballos.

Zinedine Zidane sangat ingin membawa Ceballos ke Santiago Bernabeu dan mencetaknya sebagai menjadi reguler di sisinya. Hal itu dikarenakan sang manajer ingin juga membangun skuad untuk masa depannya dan Ceballos dipandang sebagai pemain yang sesuai dengan keinginannya.

Pemain tersebut juga diakabarkan dekat dengan kepindahanya, dimana Ceballos telah menyatakan bahwa masa depannya akan diputuskan setelah akhir Kejuaraan U-21 Eropa. Dan kini hasil tersebut terlah terungkap bahwa timnas Spanyol kalah dengan Jerman di final dengan skor tipis 1-0 namun membuatnya juga sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut.

Hal ini membuat Barcelona tertarik dengan rencana Madrid. Klub Catalan tersebut sedang mencari cara untuk memperkuat pilihan mereka dan Ernesto Valverde dikabarkan sedang mengamati langkah gelandang Real Betis itu dan telah menghubunginya. Mereka akan berusaha untuk dapat menarik pemain dengan memberikan kesempatan yang lebih baik di tim utama dibandingkan dengan Mandrid.

Namun, masa lalu yang kontroversial dengan Barcelona membuatnya ia menampik untuk dapat direkrut dengan klub raksasa tersebut. Ceballos sebelumnya sempat menuliskan pendapatnya yang cukup menarik tentang perjalanannya menuju Barcelona melalui media sosialnya.

Namun postingannya belum lama ini dihapus, yang menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain sedang bersiap untuk pindah ke Real Madrid. Meskipun demikian pesan yang dihapus tadi bisa juga diartikan untuk kemungkinan pindah ke Camp Nou.