Barcelona Bisa Manfaatkan Situasi Angel Di Maria Untuk Ke Camp Nou

Angel di Maria PSG to Barcelona, Angel di Maria PSG, to Barcelona, Angel di Maria, PSG to Barcelona, Angel di Maria to Barcelona, PSG, La liga, Liga Spanyol, Ligue 1, Liga Prancis
Angel di Maria PSG or Barcelona?

 

Dalam menjalani musim panas yang berat bagi Barcelona, sepertinya klub Catalan tersebut harus memiliki alternatif target pemain baru untuk mereka boyong sebelum bursa transfer kali ini berakhir. Mereka bisa mencoba mengintesifkan pengejaran dalam waktu dekat setelah bebrapa target utama mereka gagal mereka raih untuk lini tengah, apalagi setelah mereka ditinggal oleh Neymar yang membuat lini depan mereka kehilangan kekuatan. Namun kini mereka bisa mencoba beralih menuju Angel di Maria untuk meningkatkan performa tim dimusim depan.

Memang Barcelona masih terlihat terhuyung-huyung terlebih setelah bintang lini depan mereka di rekrut oleh Paris Saint-Germain. Mereka ingin membawa penyerang baru yang berkualitas, dengan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele berada di puncak daftar,hanya saja perjalanan untuk memboyong ke Camp Nou tak semulus yang dibayangkan.

Namun mereka masih memiliki pilihan lainnya di kubu yang membeli Neymar. Tim dari ibukota Prancis tersebut diketahui bisa terbuka terhadap penjualan di Maria, mengingat bahwa sang pemain telah memiliki masalah dengan pelatih mereka Unai Emery. Mereka juga perlu membawa sejumlah uang untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Di Maria sendiri saat ini memiliki waktu dua tahun lagi dari kontrak empat tahunnya, dan sepertinya saat ini menjadi saat yang menguntungkan untuk mempertimbangkan pelepasan sang pemain dibanding dimasa mendatang.

Sebelumnya disebutkan juga bahwa Lionel Messi yang ingin bekerja sama dengan rekan setimnya dari timnas Argentina, namun kabar tersebut sepertinya sepertinya hanyalah alasan lain bagi klub tersebut untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun itu.

Sebenarnya Di Maria memiliki klausul anti-Barcelona yang dimasukkan ke dalam kontraknya saat ia meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada 2014 lalu, yang membuat Madrid akan mendapatkan biaya tambahan  jika Barcelona ingin merekrutnya. Namun sekarang tidak perlu lagi meningat kontrak tersebut hanya berlangsung selama tiga tahun.

Hanya saja sebesar apapu Barcelona tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Mancester United pada musim panas ini, mereka harus bernegosiasi dengan PSG, dan hal itu cukup sulit dimana mereka telah membayarkan uang besar menuju Barcelona. Tentu mereka juga ingin uang mereka kembali semaksimal mungkin dengan meninggikan  biaya pelepasannya.

Akan menarik untuk melihat langkah Barcelona untuk mendapatkan pemain berkualitas dimana bursa transfer akan segara ditutup, di akhir bulan ini.