Barcelona Akan Pertimbangkan Untuk Dapatkan Pemain AC Milan Ini

Barcelona sepertinya tidak ingin cepat-cepat memutuskan masa depan dari winger AC Milan yakni Gerard Deulofeu yang sebelumnya mereka incar. Pihak manajemen klub sepakbola Spanyol ini mengisyaratkan masih akan terus mengawasi perkembang Deulofeu apakah memang cocok masuk ke tim Barca di bursa transfer musim mendatang.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi pemain pinjaman ke AC Milan sejak bulan Januari yang lalu dari Everton. Barcelona sejatinya memiliki hak untuk mendapatkan kembali Gerard Deulofeu dengan nilai sekitar 12 juta euro atau Rp 171 miliar setelah melepas pemain lulusan mereka di tahun 2015 yang lalu.

Di hari Kamis (20/4/2017) malam, Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga klub sepakbola Spanyol itu secara tegas mengungkapkan akan tetap berpikir ulang jika ingin Deulofeu bergabung lagi ke Catalunya. Pasalnya, pihak klub masih memperhatikan penampilannya selama pemain ini memperkuat AC Milan.

” Kami dapat memakai pilihan untuk kembali memasukkannya dalam bursa transfer yang akan datang, dan kami akan memperhatikan perkembangannya kembali, ” ucap Fernandez.

Sementara itu, Deulofeu sendiri sedang bermain dengan baik selama di Serie A sejak menjadi pemain berstatus pinjaman dari Everton menuju Milan. Tidak banyak merumput di Liga Inggris, pesepakbola muda dari Spanyol itu saat ini merupakan pemain yang penting untuk Rossoneri di posisi depan mereka.

Bermain sebanyak 13 kali di beragam kompetisi, dia menciptakan dua gol dan tiga assist dengan AC Milan. Kontribusinya dalam laga Serie A menjadikan Deulofeu kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Spanyol kali pertama, sejak tahun 2014 lalu.

” Gerard Deulofeu berlaga dengan mengesankan, akan tetapi di musim ini yang paling utama untuknya adalah terus bermain dengan nyaman dan tenang, itu akan membuatnya semakin lebih baik di musim depan, ” ucap Fernandez lagi.