Barcelona Akan Duetkan Dybala Dengan Messi Seandainya Neymar Angkat Kaki

Paulo Dybala Juventus to Barcelona, Paulo Dybala Juventus, to Barcelona, Paulo Dybala, Juventus to Barcelona, Paulo Dybala to Barcelona, Juventus, La liga , liga Spanyol, Liga Italia, Serie A
Paulo Dybala – Lionel Messi

Media Spanyol Don Balon belum lama ini telah mengungkapkan bahwa Barcelona siap untuk menghidupkan kembali minat mereka kepada Paulo Dybala terutama setelah , dengan Neymar yang ingin pindah dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Tentu memilih Dybala dipandang sebagai pengganti ideal untuk pemain asal Brasil tersebut.

Dybala bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015 lalu setelah tiga musim yang mengesankan bersama dengan Palermo. Periode tersebut telah melihat dirinya sebagai salah satu pemain terpanas di Eropa karena beberapa klub besar di benua tersebut, mencoba  bersaing untuk mendapatkan tandatangannya hingga akhirnya Bianconeri mengakhirinya dengan manis.

Pemain tersebut mampu tampil cemerlang bersama klub barunya bahkan tak perlu lagi penyesuaian diri yang signifikan. Ia segera menjadi  sebagai tokoh kunci bagi raksasa Serie A. Tercatat hasil upayanya mampu mengantongi 42 gol dan 18 assist dalam 94 penampilan saat diturunkan oleh Massimilliano Allegri..

Gaya permainannya dan kakinya yang lincah juga membuat Dybala sering dibandingkan dengan pemain bintang senegaranya yaitu Lionel Messi. Dan jika Barcvelona kini menginginkannya sebagai pengganti Neymar, maka pemain berusia 23 tahun itu bisa berduet dengan sang idolanya di musim panas ini.

Memang saat ini klub Catalan sedang berada dalam situasi genting dimana superstar mereka yaitu Neymar sangat terkait dengan keberangkatannya musim panas ini dari Camp Nou. Sebuah langkah yang mengejutkan menuju PSG, mendorong Barcelona untuk mencari pengganti yang layak.

Blaugrana sepertinya telah menemukan pengganti bagi pemain asal Brasil-nya yang sangat potensial menjadi tambahan yang berharga di Camp Nou, apalagi dengan kemampuannya untuk bermain dalam berbagai posisi dalam serangan.

Pemain internasional Argentina tersebut tentu akan menjadi menjadi solusi jangka panjang bagi Barcelona seandainya ia melanjutkan perkembangannya seperti saat ini. Dan karena itulah orang-orang Catalan siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada pemain tersebut, karena sebelumnya, mereka juga sempat dikaitkan untuk dapat merekrutnya.

Menurut sumber yang sama, Barcelona kini telah telah melakukan kontak dengan perwakilan Dybala, bahkan mereka mendapat sambutan hangat dimana sang pemain selalu terbuka untuk sebuah langkah kedepannya . Dybala pun sangat antusias dengan prospek untuk menghubungkannya dengan pemain idolanya.

Namun kembali lagi semuanya sangat bergantung pada kepergian Neymar. Dan jika pemain depan Barcelona tetap menginginkan jalan keluar dimusim panas ini, maka akan membuka jalan bagi Dybala berduet dengan Lionel Messi.