Barca Tancap Gas Berburu Tanda Tangan Dybala dan Coutinho

Josep Maria Bartomeu selaku dari presiden Barcelona menegaskan bahwa timnya akan segera menunjukan kapasitasnya sebagai tim besar dengan melakukan pengejaran pemain baru dibursa transfer musim panas nanti.

Disini sang Presiden menekankan bahwa mereka akan bersiap mendatangkan dua pemain bintang dunia sekaligus. Dalam hal ini, Bartomeu telah menyiapkan dana segar sebebesar 250 juta euro untuk mempersenjatai skuat mereka di musim panas ini.

Lebih dalam menjelaskan bahwa dua pemain bintang dunia itu adalah Philippe Coutinho dari Liverpool dan Paulo Dybala yang memperkuat Juventus. Dua superstar masing-masing klub itu memang tengah naik daun dan Los Blaugrana sangat berhasrat memiliki jasa mereka musim depan.

Barcelona sendiri sukses menutup musim dengan satu gelar usai mempecundangi Deportivo Alaves 3-1 dalam ajang Copa del Rey tadi malam. Dan pada sesi perayaan, Bartomeu memberi isyarat soal rencana transfer Barca kepada awak media.

“Kami sudah menyiapkan, beberapa nama pemain besar akan datang dan kedatangan ini akan membuat pendukung Barcelona bergembira,” cetus Bartomeu.

Dybala disebutkan telah berada di Barcelona akhir pekan kemarin, keberadaan sang pemain sendiri langsung menjurus kepada negoisasi dengan klub Spanyol tersebut. Sementara pendekatan pada Coutinho terus dilancarkan Barca dan pelatihnya di Brasil, Tite, menilai eks pemain Inter itu akan jadi rekrutan ideal bagi klub Catalans.

Harga dua pemain tersebut sejatinya tidak akan murah, Dybala bersama JUventus menjadi sosok penting dan harga sang pemain akan melonjak lebih tinggi bila Dybala mampu memberikan treble winner dimusim ini, kepastian itu mungkin saja terjadi karena Dybala bersiap menghadapi Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan depan.

Sementara Coutinho jelas akan menjadi andalan Jurgen Klopp dimusim depan lantaran Liverpool kembali ke Liga Champions musim depan. Bisa diartikan bahwa Klopp tak akan membiarkan Barcelona membajak pemain andalannya tersebut.