Barca Resmi Lempar Penawaran Untuk Isco

Menjadi hal biasa ketika klub yang bermain di liga yang sama saling membajak pemain. Dan hal inilah yang sedang diupayakan Barcelona dalam perburuan mereka mendapatkan tanda tangan gelandang lincah Real Madrid, Isco.

Dalam laporan ini, Isco tinggal selangkah lagi merapat ke Camp Nou. Hal ini berdasarkan kepastian dari petinggi klub Barcelona yang mengklaim sudah mengajukan penawaran besar kepada EL Real.

Disamping itu, Barcelona juga disebut telah melakukan negoisasi personal dengan Isco untuk melancarkan proses transfer yang direncanakan selesai di musim panas mendatang. Kemunculan ini sejatinya sudah tak asing lagi, di musim sebelumnya Barcelona secara terang-terangan pernah melemparkan ketertarikan kepada pemuda kelahiran Spanyol tersebut namun Madrid menjadi pintu besar penghalang Barcelona.

Kini peluang itu kembali terbuka lebar untuk Barcelona, pasalnya kontrak sang pemain berusia 24 tahun di Santiago Bernabeu tinggal tersisa hingga 2018 dan Barcelona tak menginginkannya untuk menerima perpanjangan kontrak dari Madrid.

Lebih dalam menjelaskan jika Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro agar Isco mau keluar dari Santiago Bernabeu dan bersedia menerima durasi kontrak empat musim ke depan.

Meski demikian, Isco dalam penyataan nya sempat ingin bertahan di Madrid sampai dengan menyelesaikan masa kontrak nya berakhir. Namun dilain sisi, sang agen sekaligus ayah Isco terus menekan dia untuk segera meninggalkan Madrid dengan alasan Madrid tidak akan memberikan aura positif kepada perkembangan sang pemain.