Barca Lempar Bola Panas Terkait Kekalahan Madrid?

Rival abadi Real Madrid, Barcelona tertangkap media telah melakukan sikap yang mungkin sebuah sindiran untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan. Pada dasarnya memang benar bahwa EL Real baru saja meraih kekalahan di laga tunda mereka usai kalah 2-1 dari Valencia.

Estadio Mestalla menjadi mimpi buruk Real Madrid dalam upaya mereka memperlebar jarak dari Barcelona. Dimana jika mereka berhasil memetik kemenangan, maka jarak Madrid dengan Barcelona menjadi empat angka sebagaimana mereka juga masih menyisahkan satu pertandingan lagi kontra Celta Vigo yang sampai saat ini belum diketahui jadwal pertandingan ulang nya.

Namun sayang beribu sayang, harapan Ramos membawa pulang tiga poin penting harus pupus ditangan Valencia. Dan yang pasti kekalahan ini semakin membuat Barcelona berambisi untuk menggeser kedudukan Madrid di akhir musim nanti.

Dan menariknya adalah dalam retan waktu semenit usai Madrid kalah di Mestalla, akun Instagram Barcelona mengunggah foto Lionel Messi yang sedang tersenyum. Lantas berbagai kabar bermunculan bahwa hal itu dimaksudkan untuk mewakili ekspresi bahagia klub melihat rival abadi mereka terpeleset.

Meski pada akhir nya semua itu belum bisa dipastikan bahwa Barcelona memang melemparkan bola panas kepada kubu Madrid. Selanjutnya Madrid akan bermain melawan Villarreal di pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan nanti. Kemenangan menjadi harga mati EL Real jika tidak ingin digeser posisi nya oleh Barcelona dan Sevilla yang sama-sama masih berpeluang besar merebut gelar juara La Liga musim ini.

Sedangkan Messi dan kawan-kawan akan menjalani laga panas kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon. Berlanjut ke beberapa hari ke depan, Barcelona akan mencoba mementahkan sejarah dengan membalikan keadaan empat gol tanpa balas yang dicapai Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions bulan Maret mendatang.