Barca Kirim Surat Lamaran Ke Chelsea Untuk Matic

Penampilan impresif Chelsea musim ini tidak lepas dari peran baik pemain dalam menerapkan apa yang diinstruksikan oleh Antonio Conte selaku pelatih. Dan salah satu pemain yang menonjol adalah Nemanja Matic.

Dengan penampilan apik nya, Matic lantas mendapat beberapa penawaran besar dari klub Eropa termasuk mendapatkan penawaran untuk bergabung dengan Barcelona yang rencana nya akan dibereskan pada musim panas mendatang.

Barcelona sendiri dalam tingkat kegelisan tinggi perihal beberapa pemain andalan nya yang sudah masuk di usia senja termasuk pada sosok Sergio Busquets dan nama Matic dianggap cocok untuk menggantikan peran Busquets di sektor tengah.

Sejatinya pihak The Blues sedang mengupayakan perpanjangan kontrak untuk Matic, namun pihak agen sang pemain berpandangan lain dengan menahan negoisasi itu sembari menawarkan Matic ke klub lain dengan opsi mendapat gaji lebih tinggi ketimbang bertahan di Stamford Bridge.

Penampilan buruk Chelsea di musim lalu sempat memunculkan banyak spekulasi terhadap Matic yang disebutkan akan segera hengkang dari London. Dan klub asal Italia macam Inter MIlan, AC Milan, Napoli bahkan Juventus disebut-sebut tertarik ingin menampung pemain tim nasional Serbia tersebut.

Namun pada akhir nya semua kabar itu hanya isapan jempol saja, dimana sejak kedatangan sosok pelatih jenius macam Antonio Conte nama Matic berubah menjadi sosok sentral Chelsea diberbagai ajang dan perubahan nampak jelas dari diri sang pemain dan klub.

Terbukti pencapaian itu terus meningkat ketika Chelsea sampai sekarang masih duduk nyaman di peringkat atas klasemen sementara Premier League dengan keunggulan sepuluh poin dari Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Kini Matic bersama Chelsea tengah bersiap melanjutkan perjuangan nya di pentas Premier League pekan ke-29 kontra Stoke City usai sebelumnya mereka berhasil mendepak Manchester United dari putaran final Piala FA awal pekan kemarin.