Barca Dikalahkan Malaga, Berikut Tanggapan Allegri

Massimiliano Allegri selaku arsitek pada skuat Juventus, ikut memberikan pendapatnya menyangkut kegagalan FC Barcelona di tangan Malaga. Baginya, setiap laga tidak bakal pernah sama.

Juventus bakal bertanding kontra FC Barcelona pada pertandingan perdana pada fase perempat final -Liga Champions pada pertengahan Minggu ini. Jika Juventus unggul atas skor 2-0 kontra Chievo pada akhir Minggu ini, sebaliknya Barca malah terpuruk ketika kontra Malaga.

Usai pertandingan melawan Chievo, Allegri pun diminta pendapatnya menyangkut ketidakberhasilan yang mengagetkan FC Barcelona itu.

“Hasil pertandingan tersebut tidak releven, sebab Barca biasanya tampil dengan agenda yang full. Kami hadir dari sejumlah pertandingan yang berat dan ini cuma normal jika menjadi sedikit letih, maka di mata saya ini merupakan salah satu performa yang sangat berat untuk kami di musim ini, saat halnya pada waktu kontra Napoli,” ungkapnya.

“Mulai besok kami baka Massimiliano Allegri memikirkan soal Barca, namun cuma sebab hal tersebut merupakan laga berikutnya untuk kami. Laga berikutnya tetap menjadi yang paling penting,” tambahnya.

“Jika anda mempunyai Neymar, Lionel Messi, Andres Iniesta dan Luis Suarez, ditambah lagi pesepak bola yang lain, ini jarang anda mempunyai malam yang santai. Kami mesti berada pada titik siap untuk melakukan serangan pada waktu yang pas dan bertahan ketika itu dibutuhkan,” timpanya.