Barca Desak Dybala Untuk Segera Tentukan Pilihan!

Barcelona sudah menentukan antara Antoine Griezmann atau Paulo Dybala yang pantas mengisi skuat pemain di musim depan, lantas nama Dybala menjadi yang terdepan dalam perburuan mereka di musim panas mendatang. Jelang musim berakhir dan bursa transfer di buka, Barcelona diklaim sudah melakukan pembicaraan personal dengan sang pemain.

Kabar terbaru menyebutkan jika tahapan pembicaraan Barcelona dengan Dybala sudah mencapai babak akhir, dimana mereka menunjukan kepanikan besar dan mencoba untuk menekan Dybala untuk menentukan langkah ke depan nya apakan bersedia merapat atau tidak?. Mengingat Dybala saat ini disebutkan akan segera meneken kontrak baru dengan Juventus dalam durasi panjang.

Disini Barcelona memang ngotot ingin mendapatkan jasa Dybala yang diklaim cocok dengan gaya bermain mereka, terlebih permintaan langsung dari Lionel Messi yang ingin bermain dengan Dybala menjadi alasan lebih Barcelona agar bisa mendapatkan jasa Dybala musim depan.

Meski demikian, nampak jelas jika Barcelona akan mengalami beberapa kendala diantaranya adalah terkait masalah harga, pemain berusia 23 tahun ini diyakini hanya akan dilepas dengan harga yang sangat mahal. Mengingat Dybala sepanjang dua musim terakhir sudah menunjukan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia.

Selanjutnya Dybala diklaim sudah sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Juve perihal perpanjangan kontrak. Terkait hal ini, kedua kubu diprediksi akan segera memberikan pernyataan resmi dalam beberapa pekan mendatang.

Melihat dan mendengar apa yang dipersiapkan Barcelona, maka Juventus sudah mempersiapkan beberapa langkah agar Dybala tak pergi. Dimana cara pertama adalah menaikan gaji Dybala serta memberikan nomor punggung 10. Dengan nomor punggung 10, maka Dybala akan masuk dalam jajaran pemain penting dalam sejarah Juve macam Alessandro Del Piero, Roberto Baggio dan Michel Platini.