Barca Akan Terus Mengejar Tanda Tangan Verratti

Barcelona mungkin klub besar Eropa satu-satu nya yang sangat mengidolakan permainan gelandang tengah Paris Saint Germain, Marco Verratti. Dalam keterangan lebih dalam, klub La Liga Spanyol tersebut tidak pernah melepaskan pandangan utama nya agar sang gelandang bisa pergi dari Paris.

Barcelona sendiri masih menunggu peluang bagus untuk bisa mendapatkan tanda tangan Verratti. Kabar terbaru menyebut bahwa Aido Braida sempat bertemu dengan Verratti di musim panas di Formentera, Italia. Mereka berdua membicarakan kemungkinan untuk pindah ke Barcelona. Verratti pun menanggapi tawaran tersebut dengan pintu terbuka dan itu artinya ada peluang untuk Barce mangangkut Verratti dari PSG di masa yang akan datang.

Meski pada akhir nya di bursa transfer pemain bos Barcelona, Luis Enrique, dan direktur Olahraga, Robert Fernandez, lebih menjatuhkan pandangan nya kepada sosok gelandang muda bernama Andre Gomes dari Valencia, usai banyak tanggapan jika prospek sang pemain lebih bagus dalam jangka panjang klub ketimbang pemain timnas Italia tersebut.

Dan meski sudah mendapatkan kegagalan, namun pihak Barca masih bersikokoh untuk bisa mendapatkan jasa Verratti di masa yang akan datang. Dan menurut kabar dari media ternama Prancis, sampai saat ini pihak Barcelona masih memantau perkembangan situasi sang gelandang sebagaimana mereka menunggu kesempatan yang pas untuk menggoda Verratti.

Pada dasarnya Verratti sudah memastikan bertahan di Paris dengan mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, namun hal ini bukan jaminan pasti bahwa sang gelandang akan selama nya berada di PSG. Dan target Verratti sendiri bersama PSG adalah membawa pulang trofi Liga Champions. Namun jika keinginannya itu tak terwujud, maka dia tak akan segan untuk pindah ke klub lain.

Dan sangat jelas jika jalan Barcelona mendapatkan jasa Verratti tidak lah mudah, dimana nama sang gelandang sangat di favoritkan oleh tim-tim besar Eropa bahkan dunia. Hal ini terjadi nyata ketika Barcelona harus siap bersaing dengan Chelsea, Juventus dan Manchester United yang disebutkan sama-sama menanti perkembangan Verratti di PSG untuk benar-benar bisa mendapatkan tanda tangan nya.