Balotelli Berharap Hadapi Neymar Dalam Pertandingan Ligue 1 Pekan Depan

Mario Balotelli Neymar, Mario Balotelli, Neymar PSG vs Nice, Ligue 1, Liga Prancis
Mario Balotelli vs Neymar

 

Mario Balotelli kecewa dirinya tidak akan memiliki kesempatan untuk merasakan kekuatan Neymar yang digadang-gadangkan saat ini, pasalnya timnya akan berkunjung ke markas Paris Saint-Germain dalam kompetisi Ligue 1 pada Sabtu mendatang pukul 01.45 WIB. Apalagi Ia mengatakan bahwa timnya siap berusaha keras menahan serangan pemuncak klasemen, bahkan akan membuatnya kesal.

Memang Nice telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye Ligue 1 musim ini malah dalam empat perandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka juga memiliki empat kali kekalahan. Mereka tercatat telah memiliki tiga kemenangan yang ditebus dengan enam kali kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya di Ligue 1. Meskipun lawan mereka kali ini adalah raksasa Prancis yang dipersenjatai dengan baik, mereka masih tetap bertujuan untuk menaklukan PSG setelah tujuh kali pertandingan papan kompetitif, mereka tak pernah menaklukannya di Parc des Princes.

Meskipun demikian, pemuncak klasemen di Ligue 1 itu dipastikan tak menurunkan Neymar mengingat Ia telah mendapatkan hukuman kartu merah saat pertandingan imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi Marseille di akhri pekan lalu dan dilarang untuk bertanding dalam laga ini.

Striker rival mereka saat menghadapi Nice yaitu Balotelli, memang telah dalam bentuk terbaik untuk mencetak gol yang mengesankan dalam hal ini, dengan delapan dari 11 penampilan di semua kompetisi. Striker Italia tersebut tidak menyerah dengan harapan bahwa rekan satu timnya di Nice bisa mengejutkan Neymar.

“Tentu saja itu mungkin [untuk menang di PSG],” katanya. “Ini sulit tapi layak. Saya ingin bermain melawan Neymar, secara pribadi, saya berharap dia ada dalam permainan ini.”

Performa Balotelli telah membimbingya untuk dapat dipanggilan untuk mendapatkan penarikan kembali sebuah tempat di pertandingan internasional untuk pertandingan playoff Piala Dunia melawan Swedia bulan depan.

Sebuah laporan oleh Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa bos timnas Italia yaitu Gian Piero Venturam tidak siap untuk mengambil risiko untuk membawa drinya memperkuat Azzurri. Meskipun demikian Balotelli merasa santai mengenai situasinya.

“Jika pelatih nasional ingin memanggil saya, saya siap,” tambahnya. “Jika dia tidak mau memanggil saya, saya akan selalu mendukung tim nasional.”.

Terakhir Balotelli dilibatkan di timnas Italia yaitu sejak Piala Dunia 2014.