Balik Ke Markas, Tim PSG Diserang Fans Di Bandara

Setelah gagal secara memalukan di laga Liga Champions kemarin malam, Paris Saint-Germain kembali harus kecewa lantaran memperoleh sambutan yang tak layak dari para fans mereka. Di bandara, para penggemar tim PSG menyerukan keburukan mereka di laga kontra Barcelona tersebut.

Paris Saint-Germain merupakan korban dari kebangkitan yang apik dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Menang dengan skor 4-0 di Paris pada laga pertama , Les Parisiens harus menerima kekalahan dari Barca dengan nilai 1-6 dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Mereka akhirnya gagal dengan agregat 5-6.

Usai laga, para pemain dari PSG kemudian pulang ke Paris dari Spanyol. Akan tetapi, sampai di Bandara Bourget, Paris, mereka malah mendapat sambutan dari beberapa banyak fans yang begitu kesal dengan kegagalan mereka.

Dengan kondisi yang belum sepenuhnya reda, para pemain klub ini beserta keluarga mereka malah diberi tekanan dan ancaman juga penghinaan. Sementara itu, mobil mereka terlihat dirusak secara sengaja.

Pihak PSG akhirnya angkat bicara dengan mengumumkan pernyataan yang resmi di situs milik mereka. Dalam hal ini, pihak klub sangat murka dengan apa yang terjadi di bandara. ” Hari Rabu malam, sampai di Paris, para pemain kami mendapat tindakan yang tak sepantasnya bahkan diberi ancaman dari beberapa fans di Bandara Bourget walau klub dan aparat sudah memberikan keamanan, ” papar PSG.

Lebih lanjut, dalam pernyataan itu, diberitahukan adanya pelecehan untuk para pemain secara verbal dan pengrusakan mobil-mobil pemain. ” Kondisi masih sangat sulit, semua kendaraan dijaga dengan baik untuk menjaga tiap pemain kami, keluarga juga anggota staf klub. Satu orang tertabrak mobil ketika mencoba mengindair kerumunan yang memang sangat mengancam para pemain dan keluarga mereka. ” tulisnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi untuk lebih jelas dengan peristiwa yang terjadi ini. Semua yang berhubungan dengan klub akan ke lokasi sebagai saksi demi mendapatkan investigasi sampai tuntas dari peristiwa mengerikan ini. Dengan ini, Paris Saint-Germain juga akan menyelidiki tindakan dan sikap fans yang berkaitan dengan masalah ini.