Bali Jadi Destinasi Liburan Duo Bintang Serie A

Dua bintang Serie A Italia, Stefan de Vrij dan Adem Ljajic menambah jumlah pemain Eropa yang menjadikan Indonesia sebagai destinasi menghilangkan stress. Kedua pemain ini diketahui sedang menikmati liburan musim panas Liga Eropa yang akan baru digelar kembali pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Untuk sementara ini, De Vrij masih menjadi punggawa Lazio dengan meninggalkan sejuta pertanyaan terkait masa depannya dimusim mendatang karena banyak ketertarikan atas namanya dibursa transfer kali ini. Sedangkan Ljajic adalah pemain andalan Torino.

Meski sama-sama berkunjung ke Indonesia, namun keduanya berbeda haluan. De Vrij, yang berasal dari Belanda, mengunjungi Lombok dan berlanjut ke Bali. Sementara Ljajic, yang berasal dari Serbia, lebih dahulu berkunjung ke Pulau Dewata tersebut.

Keberadaannya di Indonesia diketahui dari postingan duo pemain tersebut. Berdasarkan postingan tanggal dan waktunya, Ljajic lebih dahulu datang ke Indonesia. sang pemain tak sendirian, dia ditemani oleh kekasihnya, Sofija Milo.

💞🌞🍉🌴 #bali #sofija #ljajic

A post shared by Adem Ljajić (@_ademljajic_) on

Selama di Bali, Ljajic sempat berkunjung ke Ubud dan Uluwatu. Mereka juga mengunjungi Nusa Lembongan dan melakukan aktivitas snorkeling di sana. Tak hanya itu saja, dia juga sering menjadi objek foto bareng dari fans.

Sedangkan kehadiran De Vrij di Indonesia diketahui baru-baru ini. Bahkan dalam postingannya, dia sempat melakukan foto bareng bersama fans Lazio asal Indonesia. Disana, pemain yang menjadi incaran Chelsea ini tidak sendiri. Dia menghabiskan waktu libur bersama teman-teman seperjuangan yang didominasi laki-laki.

Mendarat pertama di Lombok, sang pemain berlanjut mengunjungi destinasi wisata seperti Gili Trawangan, lalu diakhiri dengan berkunjung ke Bali.

Last night

A post shared by Stefan de Vrij (@stefandevrij) on

Nama Indonesia, terlebih khususnya di Bali memang sudah tidak asing di mata para pesepakbola internasional. Sosok seperti David Beckham, David De Gea, Raphael Varane, Chris Smalling, Sami Khedira hingga Cristiano Ronaldo pernah berlibur dipulau sejuta mimpi tersebut.