Bale Sampaikan Maaf Atas Hasil Imbang Wales

Begitu banyaknya pertandingan yang berlangsung pada jumat 7 Oktober 2016 pagi ini memberikan kepuasan kepada para pecinta sepakbola untuk bisa menyaksikan tim-tim nasional yang berjuang untuk bisa lolos ke babak utama Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Pertandingan yang mencuri perhatian juga berlangsung pada pertandingan Wales melawan Austria, diketahui hasil pertandingan berakhir seimbang dengan skor sama kuat 2-2.

Bale Sampaikan Maaf Atas Hasil Imbang Wales

Wales yang sempat dua kali unggul lebih dulu dari Austria harus rela bermain imbang usai 2 gol Marko Arnautovic mengandaskan asa Wales memetik poin penuh. Hasil ini pula yang kini membawa kedua tim itu sama-sama mengumpulkan poin 4 di klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Eropa.

Gareth Bale pemain bintang dari Wales ini mengakui bahwa sebenarnya timnya bisa memenangkan pertandingan tanpa harus berakhir seimbang, Wales yang tandang ke stadium Ernst Happel ini harus pulang dengan 1 poin saja. Tidak hanya pemainnya yang merasakan ketidakpuasaan, namun Chris Coleman selaku pelatih dari timnas Wales ini mengaku bahwa timnya terlalu banyak membuang-buang kesempatan emas.

Namun, pencapaian ini tak begitu diratapi terlalu dalam oleh Bale yang merasa Wales masih punya peluang untuk memaksimalkan laga-laga kandang mereka. Ini adalah laga tandang yang sulit untuk dimenangkan jika Anda melihat catatan mereka di babak kualifikasi.

Sadar akan tidak maksimalnya performa yang ditunjukan Wales pada pertandingan melawan Austria tersebut, Gareth Bale tidak segan-segan meminta maaf lewat akun sosial medianya karena tidak tampil dengan segenap kemampuannya. Kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan ini, hal ini juga membuktikan bahwa Austria adalah tim yang hebat dan sulit untuk ditaklukan, ucap Bale. Wales selanjutnya akan memfokuskan perhatiannya mereka keada pertandingan kandang mereka melawan Georgia pada hari minggu malam 9 Oktober 2016 di Cardiff City Staduim akhir pekan ini.