Bale Frustasi Dengan Kebugarannya

Pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale akhir angkat bicara soal kondisi nya saat ini. Dalam perbincangan singkat, Bale mengklaim akan segera bangkit dari cedera yang mengikatnya serta berjanji untuk terus menjadi lebih baik dan kuat.

Bale terakhir kali mencatatkan bermain untuk Los Blancos pada pertengahan November, disana Bale bermain selama 90 menit. Kini Bale kembali tak terlihat ketika rekan nya macam Karim Benzema dan Casemiro mencetak gol untuk membantu Los Blancos mengakhiri rekor tak terkalahkan Athletic Bilbao selama tujuh bulan belakangan, dengan skor 2-1 di New San Mames.

“Saya mulai frutasi ketika kartu merah datang, ditambah dengan cedera yang mengganggu penampilan saya. Namun saya memang membutuhkan 90 menit bermain dan itu yang saya dapatkan,” ungkap Bale

“Ini adalah sesuatu yang sulit dari sisi fisik, namun saya perlahan mulai bisa meraih titik itu dan saya kira dengan 90 menit berikutnya, saya akan menjadi lebih baik dan lebih kuat lagi,”

“Cedera yang menghinggapi saya belum sepenuhnya hilang. Saya sudah berbicara dengan mereka yang pernah mengalami cedera seperti ini sebelumnya dan memang membutuhkan waktu untuk bisa bermain penuh dan semua orang harus sabar, sebagaimana saya terus melakukan kerja keras untuk menyembuhkan cedera ini.” tandasnya.

Kemenangan atas Bilbao menetapkan Madrid berada di posisi puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dan masih menyisahkan satu pertandingan tunda kontra Celta Vigo yang memungkinkan bagi Madrid untuk menjauh dari kejarah sang rival abadi tersebut.