Balas Dendam, Juventus Akan Total di Piala Super Italia Kontra Lazio

Piala Super Italia tidak hanya yang biasa untuk Juventus. Di kompetisi ini, selain ingin berupaya mendapatkan tambahan trofi. Bianconeri juga ingin berupaya membayar kegagalan mereka di tahun yang lalu.

Juventus akan melawan Lazio dalam laga Piala Super Italia yang dilaksanakan di Stadion Olimpico, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Tidak seperti di tahun yang lalu, laga di kompetisi pada musim ini akan dilaksanakan pada awal musim.

Pada musim yang lalu, Juve juga bermain dengan baik di kompetisi ini. Namun, tim asuhan dari Massimiliano Allegri tersebut harus rela dikalahkan oleh AC Milan. Setelah berlaga dengan hasil seri yakni 1-1 hingga di babak penambahan waktu, Juve kemudian gagal dengan skor akhir 3-4 di penalti.

Pemain dari Juve yakni Daniele Rugani menilai jika laga kontra Lazio ini bukanlah laga yang gampang. Akan tetapi, dia secara tegas mengungkapkan jika Juve sudah bersiap dalam membawa misi demi membalas dendam karena kegagalan di tahun yang lalu.

” Saya meyakini ini merupakan laga yang begitu rumit. Tidak sama dengan musim yang lalu, kali ini laga yang dilaksanakan pada awal musim ini terdapat banyak faktor yan tidak diketahui setelah melaksanakan pramusim, ” papar Rugani.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika kemenangan yang diperoleh denga perhitungan kekuatan mental daripada melihat sisi teknik atau taktik. Semuanya dapat terjadi di lapangan, itu yang membuat dirinya dan tim akan melakukan semuanya demi memastikan untuk bersiap, termasuk memperbaiki kegagalan dalam beberapa laga belakangan ini.

” Ini menjadi awal di musim dan kami harus memperlihatkan latihan yang begitu intensif yang sudah dilaksanakan, akan tetapi, kami ingin mendapatkan gelar juara demi kegagalan Piala Super Italia musim yang lalu, ” tutup Daniele Rugani.