Balague : Real Madrid Butuh Kane dan Hazard

Guillem Balague selaku pengamat sepakbola Spanyol melihat bahwa posisi Real Madrid saat ini berada dizona berbahaya. Dirinya meyakini bahwa Madrid harus bisa menghadirkan bintang baru demi mendapat penyegaran dilini depan.

Satu yang menjadi catatan besar sekarang ini adalah lini depan Madrid yang diklaim menurun drastis jika dibanding musim lalu. Dengan keadaan sekarang, lantas Balague buka suara dengan menyatakan bintang Chelsea, Eden Hazard dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi dua sosok yang bisa membangkitkan kembali gairah Madrid.

Balague melihat bahwa performa trio yang sekarang macam Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale bermain sangat buruk. Dirinya mengklaim Madrid harus bisa merubah kondisi saat ini jika ingin bertahan diposisi empat besar ataupun lolos ke babak perdelapan final Liga Champions.

“Bukan rahasia lagi bahwa mereka membutuhkan pencetak gol baru. Di periode yang sama musim lalu, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema sukses mencetak 20 gol di La Liga Spanyol,” buka Balague.

“Namun kali ini, mereka hanya mencetak 10 gol. Tidak ada satu pun di antara mereka yang sanggup mencetak lebih dari empat gol di liga!. Jadi, siapa yang masuk daftar buruan? Eden Hazard adalah target utama dan klub juga tertarik dengan Harry Kane meski mereka menyadari ikatan emosionalnya dengan Spurs dan Mauricio Pochettino, plus fakta bahwa Ronaldo tidak ingin bermain bersama striker yang mirip dengannya, membuat transfer ini sulit terjadi,”

“Akan tetapi dalam pikiran saya, dua sosok bintang baru tersebut sangat baik untuk kebangkitan Madrid dimusim ini dan musim mendatang.” Balague mengakhiri.