Bacca Tak Tetarik Pindah Ke China

Carlos BaccaPenyerang AC Milan, Carlos Bacca sekali lagi menegaskan untuk tetap setia bersama AC Milan. Mengaku bahagia di San Siro, Bacca tidak tergoda sama sekali dengan godaan menggiurkan dari klub China Super League.

Bacca memang kerap dikbarkan menjadi target buruan dari beberapa klub di Eropa dan luar Eropa. Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam, Bacca kabarnya mendapatkan untuk memperkuat West Ham United dan Sevilla.

Beberapa hari lalu, giliran klub China, Tianjin Quanjian, yang dikabarkan mengejar Bacca. Agen Bacca, Sergio Barila, mengungkapkan bahwa ada beberapa klub China yang telah mengirimkan penawaran dengan kontrak bernilai fantastis untuk kliennya.

Tapi Bacca menegaskan bahwa dirinya nyaman sekali di Milan. Striker tim nasional Kolombia itu juga mengaku tidak berminat dengan tawaran uang yang melimpah dari klub China.

“Sejak hari pertama Presiden AC Milan menghubungi saya agar saya datang ke sini, saya langsung bilang iya. Saya baik-baik saja di Sevilla, tapi saat dia menghubungi saya, saya sangat bahagia,” ungkap Bacca.

“Sekarang saya bahagia sangat bahagia berada di Milan, saya merasa tidak punya alasan untuk pergi dari sini. Sekarang saya memang tidak mencetak banyak gol, tapi saya bekerja keras untuk memperbaiki situasi ini.”

“Soal tawaran dari klub China? Hanya ada Milan di pikiran saya. Saya tahu kalau saya akan mendapat banyak uang di sana tapi saya tidak akan bahagia, jadi saya bahagia karena bisa ada di sini. Seorang striker harus mencetak banyak gol, tapi saya sedang memperbaikinya,” lanjut striker asal Kolombia itu.

“Suporter menaruh harapan besar kepada saya, itu adalah tanggung jawab dan saya akan bekerja lebih baik lagi untuk Milan,” tutupnya.