Bacca Bayar Janji Traktir Dinner Skuat Milan

Carlos Bacca mungkin sudah merasa puas dan tenang, usai sang pemain membayar lunas janji untuk mentraktir semua punggawa AC Milan dalam bentuk permintaan maaf di hari Jumat kemarin waktu setempat di sebuah restoran dekat Milan.

Bentuk permintaan maaf Bacca berdasarkan sikap buruk yang nampak jelas usai tidak suka digantikan oleh Vincenzo Montella di tengah pertandingan. Bacca yang menyadari kesalahan nya tersebut, mengaku menyesal dan mengakui akan membayarnya dengan berjanji mentraktir pelatih dan rekan-rekannya makan malam untuk menebusnya.

Dan janji suci itu akhirnya sudah terbayar lunas tanpa menyisahkan rasa penyesalan serta ungkapan senang Bacca bisa kita lihat dalam akun pribadinya dan terisi pula ungkapan manis dari Montella yang berisi: “Saya lega dia menepati janjinya,” demikian pernyataan Montella.

“Semua ini terlaksana meski dua hari lagi kami akan bermain melawan Fiorentina. Tim ini sangat kompak dan mereka selalu menunjukkannya, bukan cuma sekarang. Saya yakin semua ini akan bertahan hingga di musim-musim mendatang.” kata penutup Montella.

Dan benar adanya jika hasil baik datang untuk Milan, dimana Milan mampu memetik kemenangan dari Fiorentina dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu dihasilkan melalui gol pamungkas Gerard Deulofeu, kini Milan berhak menempati posisi ketujuh dengan raihan 44 poin sebagaimana mereka sempat turun peringkat ke posisi sembilan.