Ayah dan Anak Kompak Soal Gaya Rambut

Pemain fenomenal 2017, Cristiano Ronaldo baru saja memberikan kejutan pada publik dunia dengan kembali memperlihatkan kekompakan dengan sang anak Cristiano Ronaldo Jr. Sekarang ini, ayah dan anak memamerkan kekompakannya dengan bergaya rambut sama macam cepak skindhead.

Diketahui bahwa Ronaldo baru saja memperlihatkan gaya rambut baru usai sukses mencetak sejarah baru dalam menjuarai Liga Champions secara dua kali beruntun bersama Real madrid, gaya baru ini merupakan sebuah nazar sang bintang sebelum laga final melawan wakil Italia, Juventus.

Tak lama reaksi publik termasuk fansnya sangat menyukai gaya rambut baru Ronaldo, namun sebagian pula ada yang menganggap potongan rambut baru Ronaldo itu terkesan aneh karena diluar kebiasaan sang bintang. Selain itu, naluri golnya juga tidak berkurang dengan gaya baru ini. Terbukti, pemain 32 tahun ikut mencetak gol bagi Portugal dilaga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Latvia.

Dan yang menariknya disini adalah ketika Cristiano Jr ikut potong dengan gaya cepak tersebut. Dimana sang anak menerapkan beberapa detail dalam potongan ini juga dibuat mirip dengan gaya rambut Ronaldo. Berikut adalah penampilannya yang mendapat banyak reaksi positif dari fans:

👏❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Disisi lain, Ronaldo telah dikaruniai anak kembar. Kabar baru ini terjadi lantaran banyak media merilisnya. Berdasarkan berita tersebut, bintang Portugal ini mendapat satu anak laki-laki dan perempuan. Dua anak Ronaldo itu lahir pada Kamis, 8 Juni 2017 dengan nama Eva dan Mateo. Lebih dalam menjelaskan bahwa Ronaldo baru akan memberikan keterangan jika anaknya itu sudah merapat ke Spanyol.

Untuk sekarang ini, Ronaldo masih bersama timnas Portugal dalam persiapan mereka menjalani laga persahabatan internasional dalam persiapan Piala Konfederasi 2017 di Rusia bulan Juli sekaligus melanjutkan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.