Awal yang Oke Kunci Hasil Oke Juventus

Juventus bermain oke ketika tundukkan Bologna dengan skor 3-0 di pekan 17 ajang Liga Italia. Awal yang oke menjadi kunci hasil oke Bianconeri.

Berhadapan dengan Bologna pada hari Minggu (17/12/2017) di Stadio Renato Dell’Ara, Juve lekas unggul dengan skor 2-0 di babak pertama. Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic mengantarkan Si Nyonya Tua unggul ketika turun minum.

Pada babak kedua, 1 angka tambahan dilesakkan Blaise Matuidi. Hasil oke dengan skor 3-0 Juve bertahan dan membawa mereka naik ke urutan 2 dengan catatkan 41 poin, menyalip Inter Milan yang sebelumnya tunduk dengan skor 1-3 dari Udinese.

Pjanic mengatakan, Juve memang diminta bermain unggul sedari awal. Dia juga merasa senang strategi tersebut antarkan hasil oke yang krusial.

“Bos bilang kalau tak akan mudah berhadapan dengan Bologna sebab mereka tengah alami musim yang oke dan kuat di markas. Kami tampil dengan cara yang pas pada hari ini, mengawali dengan kokoh dan pertahankannya selama 90 menit penuh,” kata Pjanic pada situs resmi klub.

Pjanic bermain cemerlang dengan berperan di 2 cetak angka pertama Juve. usai ciptakan angka lewat sepakan bebas, dia membawa assist untuk Mandzukic.

Angka sepakan bebasnya malah catatkan statistik spesial. Opta catatkan, dia jadi pemain dengan angka sepakan bebas paling banyak di Serie A lewat 1 dekade terakhir dengan catatkan 14 angka.

“Saya senang untuk diri saya dan untuk tim. Kami berada dalam keadaan yang oke dan ada dinamika positif di sekeliling tim, namun masih ada jalan yang panjang musim ini. Kami lakukannya dengan baik, raih 3 poin lagi hari ini dan harus terus melangkah,” sambung pemain gelandang yang berasal dari Bosnia tersebut.