Aubameyang Siap Pecahkan Rekor Transfer Arsenal

Arsenal diklaim sudah memberikan pengajuan penawaran transfer penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut-sebut melewati mahar Alexandre Lacazette sebesar 52 juta pounds.

Nama Aubameyang sendiri merupakan sosok penyerang yang disebut-sebut cocok sebagai pengganti kepergian Alexis Sanchez sebagaimana penyerang Chile ini akan segera merapat ke rival abadi Arsenal di Premier League, Manchester United.

Melihat situasi ini, Michael Zorc selaku dari direktur olahraga Dortmund angkat suara dan sebelumnya dikabarkan berada di London untuk melakukan negosiasi soal transfer tersebut. Namun sayang, tawaran awal sebesar 40 juta pounds dari tim London Utara mendapat penolakan.

Terlepas dari penolakan tersebut, kini Arsenal bersiap untuk memecahkan rekor transfer yang berada di klub sendiri. Dimana rekor transfer terbesar sekarang masih dipegang oleh Lacazette ketika dibajak dari Lyon di musim panas, dengan menghadirkan Auba.

Baik bagi Arsenal sendiri adalah keterbukaan dari Dortmund, dimana mereka mengisyaratkan ada nilai lebih dari proses transfer Aubameyang. Dimana mereka berharap Arsenal mau memasukan nama penyerang macam Olivier Giroud sebagai jalan kesepakatan akhir.

Namun sayang, harapan Dortmund tak sejalan dengan target Arsenal sebagaimana mereka lebih berharap semua transfer itu terpisah. Adapun situasi Aubameyang di Dortmund sendiri sudah terlihat tidak harmonis.

Dimana pemain kelahiran Gabon tersebut sedang berada dalam masalah besar, sejauh ini Aubameyang sudah dicoret dua kali dalam skuat inti klub lantaran melakukan aksi indisipliner.

Jika merujuk pada sikap Aubameyang, maka sang pemain disebut sudah tidak merasa nyaman di Dortmund dan siap mencari petualangan baru di luar Bundesliga Jerman.