Atletico Tunduk di Tangan Villarreal 0-1

Atletico Madrid alami kekalahan ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Villarreal pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menerima hasil negatif dengan skor tipis 0-1.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (26/4/2017) dini hari WIB di Vicente Calderon, Atletico dan Villareal masih tampil seri tanpa ada angka yang tercipta di babak pertama.

Tim yang di besut oleh Diego Simeone tersebut dapat catatkan 3 percobaan yang mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu masih belum bisa catatkan sepakan yang mengarah ke sasaran.
Prcobaan yang mengarah ke gawang dari Atletico tersebu dicatatkan oleh 3 pemain berbeda. Yaitu Angel Correa pada menit 11, Saul Niguez selang 1 menit kemudian, dan Antoine Griezmann ketika laga berjalan 30 menit.

Pada babak kedua, Atletico terus bisa memberi ancaman. Namun, upaya yang mereka coba banyak yang tidak mengarah ke gawang. Lewat 6 upaya yang dilakukan hanya 2 yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Villarreal dapat tampil lebih efektif. Tim Kapal Selam Kuning dapat catatkan percobaan dengan 2 di antaranya yang mengarah ke gawang, satu jadi cetak angka yang diciptakan oleh Roberto Soriano di menit 82.

Pemain bek Atletico, Felipe Luis bikin blunder di sisi kiri daerah permainan Atletico, yang dapat dicolong oleh Cedric Bakambu. Pemain yang bernomor punggung 17 tersebut dapat kirimkan umpan matang ke depan gawang Atletico, yang disontek masuk ke gawang lewat Soriano.

Pada sisa laga, Atletico selalu memberi tekanan untuk berusaha samakan skor. Salah satu yang paling oke ialah lewat tandukan Fernando Torres pada menit 88, yang masih agak melebar. Pada sisa laga tidak ada cetak angka lagi yang tercipta, Atletico tunduk dengan skor 0-1.

Lewat hasil ini, jadi catatan tak pernah kalah Atletico di tiap kompetisi sampai 12 kali pun akhirnya hilang sudah. Sebelumnya, mereka catatkan 8 hasil positif dan 4 hasil seri.

Atletico sekarang ini masih berada di urutan 3 klasemen dengan catatkan 68 poin. Sedangkan Villarreal berada di urutan 5 dengan catatkan 57 poin.