Atletico: Godin Akan Absen Dua Pekan

Diego Godin baru saja divonis terkena cedera adductor, hasil ini adalah konfirmasi resmi dari pihak Atletico Madrid. Lantas nama Godin tidak akan ada didaftar skuat tim, dalam lanjutan La Liga Spanyol melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Godin sendiri terpaksa ditarik keluar oleh pelatih ketika diri nya harus banting tulang menghadapi Barcelona di ajang semi final Copa del Rey pertengahan pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Godin harus meninggalkan lapangan pada menit ke-49 disaat tim nya bermain imbang 1-1.

Namun sayang, sepeninggal Godin Atletico tidak mampu menuntaskan pertandingan dengan lolos ke partai final lantaran mereka kalah agregat 3-2. Dimana di leg pertama mereka kalah 1-2 di Vicente Calderon dan skor 1-1 berlanjut di Camp Nou, meski Barcelona bermain dengan sembilan pemain anak asuh Diego Simeone belum mampu menuntaskan misi nya menjuarai Copa del Rey musim ini.

Dan diakhir musim ini, Simeone bersama Atletico akan tetap menatap ke depan dan bersiap melanjutkan kemenangan beruntun nya dalam beberapa pekan di laga Celta Vigo nanti. Namun hal ini terpaksa terkendala sedikit lantaran sang kapten tidak bisa hadir di lini belakang Atletico.

Dengan absen nya Goding, maka Simeone hanya memiliki dua bel central yang bugar, dengan nama macam Jose Gimenez yang diharapkan menggantikan posisi Godin terpaksa harus kembali ke meja operasi lantaran masuk daftar cedera baru. Lebih dalam menjelaskan jika Godin kemungkinan absen di pertandingan La Liga melawan Celta dan Sporting Gijon.

Terlepas dari itu semua, Atletico patut berbahagia karena Godin bisa comeback versus Bayer Leverkusen di Liga Champions. Dan pertandingan ini lah dianggap sangat penting karena mereka akan bermain di babak 16 besar, dalam artinya jika Atletico tidak bisa meraih hasil positif di dua pertandingan kandang tandang, maka mereka harus menunggu kesempatan kembali di musim depan.