Ashley Young Ragukan Karirnya di Manchester United

Kali ini, Ashley Young buka suara mengenai masa depannya di klubnya saat ini. Dia menuturkan hanya ingin diberi kesempatan merumput sebanyak mungkin di Manchester United. Walau begitu, Young belum dapat memutuskan akan tetap nyaman berada di United musim panas ini.

Pemain berumur 31 tahun tersebut sudah menolak beberapa penawaran tinggi, termasuk dari klub sepakbola China, yakni Shandong Luneng di bulan Januari lalu. Hal ini dikarenakan, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho berjanji akan memberikan peluang bermain yang lebih besar bagi Ashley Young di pertengahan musim ini.

Sejak itu, Young memang sudah bermain di 10 laga per awal Februari lalu. Dia bahkan pernah berperan sebagai kapten MU ketika menang atas Chelsea dengan skor akhir 2-0 di Premier League, akhir pekan lalu.

Walau begitu, Mourinho sepertinya akan merubah susunan di skuat MU. Di sisi lain, kontrak Young akan usai di musim 2018 nanti dengan pilihan perpanjangan satu musim. Dengan begitu, Young belum mengetahui secara jelas rencana pelatihnya di musim mendatang.

” Aku masih mempunyai satu tahun tersisa dalam kontrak dengan pilihan satu musim setelah kontrak habis. Jadi, segalanya mengenai saya tanyakan pada pelatih saya, ” papar Young.

Selain itu, dia menuturkan bahwa dia selalu berharap bahwa ingin merumput sebanyak yang dia bisa. Mengenai masa depannya, dia tidak begitu percaya diri. “ Aku hanya mencoba fokus dengan tiap laga dan saat pihak pelatih memanggilku, aku akan mencoba memberikan seluruh kemampuannya dan tampil dengan sebaik mungkin. ” tuturnya lagi.

” Harapanku hanya ingin berlaga dengan sebanyak-banyaknya dari saat ini hingga akhir musim. Itu menjadi visiku kini serta fokus utamak. Setelah itu, kita akan lihat apa yang terjadi dan bagaimana masa depanku, ” tutup Ashley Young.