AS Roma Kesulitan Mendapatkan Pemain Muda Dari Atalanta Ini

Keinginan AS Roma dalam merekrut pemain muda dari Atalanta, yakni Franck Kessie sepertinya akan terhambat. Alasannya adalah sang gelandang di timnas Pantai Gading tersebut disebut-sebut ingin memperoleh gaji yang besar jika bergabung dengan Roma, padahal klub ini hanya akan memberikan nilai sekitar 1,2 juta euro per musim.

Il Lupi awalnya sudah mencapai kesepakatan dengan nilai sekitar 30 juta euro seperti yang diharapkan oleh Atalanta demi memperoleh Franck Kessie. Selain itu, AS Roma juga akan mendapatkan pemain lulusan akademi sepakbola dari klubnya tersebut dengan menjadikannya lebih dulu sebagai pemain pinjaman selama dua musim, dengan opsi akan menjadikannya sebagai pemain permanen.

Akan tetapi, nilai gaji yang diinginkan oleh Kessie sepertinya akan menjadikan proses kesepakatan berlangsung dengan sangat sulit. Baik kedua pihak, Atalanta dan Roma sepertinya belum mendapatkan kata sepakat yang final dalam poin ini.

Dari beberapa media setempat, Kessie disebutkan berharap mendapatkan pendapatan sekitar dua juta euro untuk tiap musimnya. Hal ini diyakini sebagai hal yang menjadikannya sampai saat ini tetap berharap pada Roma, sambil menanti penawaran yang lebih tinggi dari klub lain.

Sementara itu, AC Milan seakan menjadi saingan yang bersiap menginginkan bintang muda ini. I Rossoneri disebutkan akan bersiap memberikan nilai gaji yang diminta pemain 20 tahun tersebut. Ini dimaksudkan karena Milan memang membutuhkan dukungan dari sisi pemain gelandang mereka yang musim ini kurang mematikan di lapangan.

Selain itu, AC Milan juga akan mempersiapkan bonus tambahan untuk Franck Kessie jika bermain sesuai harapan nantinya. I Rossoneri sangat optimis dalam mendapatkan Kessie sejak proses kepemilikan klub tersebut sudah selesai dilaksanakan.