AS Roma Akan Luncurkan Penawaran 35 Juta Euro Untuk Pemain Sayap Madrid

Lucas Vazquez Real Madrid to AS Roma, Lucas Vazquez Real Madrid, to AS Roma, Lucas Vazquez, Real Madrid to AS Roma, Lucas Vazquez to AS Roma, Real Madrid, Serie A, Liga italia, Liga Spanyol, La liga, Lucas Vazquez Real Madrid to ARsenal, Lucas Vazquez Real Madrid to liverpool
Lucas Vazquez – Real Madrid

 

Publikasi Spanyol Don Balon telah mengungkapkan bahwa AS Roma akan meluncurkan serangan untuk dapat memboyong Lucas Vazquez dengan mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro agar Real Madrid dapat mempertimbangkannya. Pemain asal Spanyol tersebut sebelumnya juga menarik minat dari Arsenal dan Liverpool.

 

Lucas Vazquez termasuk pemain yang ‘late bloomer’ di Madrid dengan menghabiskan beberapa tahun sebagai pemain cadangan Real Madrid dan akhirnya maju melalui barisan di klub sebelum akhirnya Ia berhasil masuk ke tim pertama pada tahun 2015 lalu.

 

Di Musim lalu, pemain tersebut telah 50 kali diturunkan bersama Los Blancos, yang menjadi bukti bahwa Ia mampu menjadi pilihan yang handal bagi Zinedine Zidane selama kampanye berlangsung. Vazquez juga berhasil mengubah hasil yang layak dari 4 gol dan 14 assist, meskipun ia ingin memperbaiki hal itu di musim yang akan datang.

 

Namun kini dia mungkin bisa berada di dekat pintu keluar Real Madrid menjelang musim 2017/18 mendatang, dengan beberapa pelamar yang berlomba mengejar tandatangannya. Vazquez bisa saja ingin meninggalkan klub karena dia masih bukan salah satu nama pertama di startting tim. Tercatat dari  30 dari 50 pertandingan di berasal dari bangku cadangan.

 

AS Roma juga telah banyak dikaitkan dengan sang pemain di musim panas ini, dengan direktur sepakbola Monchi mengincar bala bantuan di lini serang. Giallorossi sangat membutuhkan penambahan di sektor tersebut menyusul kepergian Mohamed Salah, dan juga pensiunnya Francesco Totti di musim panas ini.

 

Sementara Lorenzo Pellegrini yang sudah pindah dari Sassuolo musim panas ini, dan ditambah dengan Vazquez nantinya, bisa memberi klub tersebut solusi jangka panjang dalam penyerangan. Dan klub Serie A tersebut dalam waktu dekat akan mengajukan penawaran resmi untuk pemain tersebut, dengan jumlah 35 juta Euro.

 

Sebuah langkah menuju Italia berpotensi menjadi apa yang Vazquez butuhkan untuk mendongkrak karir sepakbolanya karena dia kemungkinan akan mendapatkan peran yang lebih menonjol dibandingkan bersama Real Madrid. Namun dia juga bisa memilih penawaran lain untuk dipertimbangkan dalam beberapa hari mendatang, mengingat Arsenal dan Liverpool dikabarkan tertarik juga padanya.

 

Duo Premier League tersebut juga ingin memperkuat squadnya masing-masing di depan musim yang akan melelahkan, sementara mereka juga sedang mempersiapkan potensi keberangkatan pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dan Philippe Coutinho.

 

Bagaimanapun juga, Roma telah mengambil langkah dalam mengejar Vazquez, dengan kabar tersebut juga mengklaim bahwa penawaran tersebut dapat cukup menggoda Madrid untuk melepasnya, meskipun ada beberapa kabar bahwa mereka tidak mau membiarkannya pergi untuk saat ini. Namun masih harus dilihat lagi langkah yang akan dilakukan sang pemain dalam waktu dekat.