Artis Dewasa Ini Beri Bonus Istimewa Aleksandr Kokorin

Alina Henessy Janji Beri Bonus Istimewa Untuk Kokorin
Alina Henessy Janji Beri Bonus Istimewa Untuk Kokorin

Di awal musim panas ini striker Dynamo Moscow, Aleksandr Kokorin, sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub asuhan Arsene Wenger, Arsenal. Namun saying tidak tercapainya kesepakatan kedua belah pihak membuat rencana transfer Kokorin jadi tertunda, bomber itu harus menetap di Moscow hingga musim depan. Meski banyak pihak menyayangkan hal ini, namun fakta tersebut membuat salah satu bintang film dewasa terkenal, Alina Henessy merasa gembira, hal tersebut dapat di maklumi pasalnya Henessy merupakan fans fanatik Dynamo Moscow. Artis berusia 26 tahun itu tak rela jika Kokorin meninggalkan Moscow dan hijrah ke The Gunners.

Seperti diketahui, sepanjang musim lalu Kokorin termasuk salah satu pemain terbaik Dynamo Moscow tak hanya itu Kokorin juga tercatat sebagai pemain andalan timnas Rusia. Bukan kebetulan pula jika Kokorin mengetahui bahwa sosok Alina Henessy merupakan bintang film dewasa terkenal di Rusia. Untuk mencegah kepindahan Kokorin dari klub Moscow, bintang film panas itu memberikan iming-iming berupa hadiah istimewa untuk sang bintang. Jika penampilan Aleksandr Kokorin mampu menampilkan performa terbaiknya di musim ini, maka bintang film berpenampilan erotis itu akan memberikan hadiah istimewa berupa hubungan seks kepada Kokorin selama 16 jam nonstop, dengan tambahan syarat, bomber muda itu harus rajin mencetak gol untuk Dynamo Moscow selama musim ini.

Dan jika Kokorin mampu memenuhi syarat yang diajukan Henessy maka bintang muda berusia 24 tahun itu bisa mendapatkan tubuh Hanessy secara gratis. Sekedar informasi, selama ini Kokorin sendiri termasuk pesepakbola yang kerap mengundang kontroversi terkait beberapa skandal yang selalu di lakukannya, beberapa bulan sebelumnya Kokorin pernah tertangkap kamera tengah mabuk sambil berkencan dengan dua orang penari striptis di salah satu café terkenal di luar negeri, dalam beberapa foto yang tersebar penari erotis terlihat memeluk Kokorin dengan kondisi bugil, padahal kala itu Kokorin masih memiliki kekasih, mengetahui skandal tersebut sang pacar memilih hengkang dari kehidupan Kokorin.