Arsene Wenger Sebutkan Jika Mesut Ozil Alami Penyakit Misterius

Arsene Wenger menuturkan jika salah satu pemainnya, Mesut Ozil mendapatkan penyakit yang misterius. Hal tersebut menjadikan Ozil tak akan ikut berlaga saat Arsenal berhadapan dengan Huddersfield di Emirates Stadium dalam laga di akhir minggu ke-14 Premier League pada musim 2017-2018, di hari Rabu (29/11/2017).

Mesut Ozil sejatinya sudah bersiap bermain kontra Burnley. Akan tetapi, keadaan kesehatannya kian menurun, menjadikan pemain timnas Jerman itu akan menepi sementara dari laga Arsenal yang sukses dengan skor 1-0 kontra tim ini.

Arsene Wenger menilai jika belum tahu penyakit pasti yang dirasakan oleh Ozil. Akan tetapi, pelatih dari Prancis tersebut secara pasti mengatakan jika Ozil akan menepi dalam laga kontra Huddersfield mendatang.

“Saya tak mengetahui penyakit apa yang dirasakan oleh Ozil. Saya belum bertemu dan bertanya mengenai hal tersebut setelah dia menjalani pemeriksaan,” ucap Wenger setelah laga mereka usai dilakukan.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika pihak medis tim sudah berbicara dengannya dan mengatakan jika Ozil lebih baik beristirahat sejenak. “Dia sempat ada di hotel dengan tim kami. Namun, Ozil akan absen dalam persiapan laga kontra Huddersfield,” lanjutnya.

Kondisi tersebut menjadikan berita kepergian Mesut Ozil dari Arsenal makin kuat saja. Ozil memang saat ini dihubungkan dengan beberapa klub besar yang ingin membelinya di awal tahun mendatang. Namun, yang paling santer terdengar adalah kepindahannya menuju Barcelona di musim mendatang.

Barcelona begitu ingin mendapatkan pemain ini sejak lama. Dengan kondisinya yang belum bersedia memperpanjang kontrak dengan pihak Arsenal, Barca merasa memiliki kesempatan emas untuk menikungnya. Disebutkan jika Mesut Ozil belum bersedia menandatangani kontrak karena keinginannya untuk kenaikan gaji tak mendapat lampu hijau dari pihak klub London tersebut.