Arsenal & MU Berpeluang Besar Dapatkan Jasa Isco

Nama Isco telah menjadi berita terpanas sepanjang dua bulan terakhir terkait isu nya yang akan segera angkat kaki dari Real Madrid. Lantas dua klub besar Inggris macam Manchester United dan Arsenal siap berlomba untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Seperti yang sudah dilihat dan ketahui bahwa Isco begitu kesulitan menembus skuat inti Madrid lantaran kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric. Pada musim panas kemarin, Isco hampir saja gabung dengan Tottenham Hotspur namun sayang nya semua itu gagal terwujud.

Sejatinya masa bakti Isco di Santiago Bernabeu akan berakhir di 2018 mendatang, namun jika melihat situasi yang terjadi dan tidak ada nya kesepakatan yang berarti dengan perpanjangan kontrak baru. Maka kemungkinan besar semua itu gagal tercapai dengan keinginan Madrid bahwa mereka masih mengharapkan kehadiran pemain di tim.

Lebih lanjut, Isco masih mempertimbangkan kesempatan yang ada demi mendapat masa depan yang lebih baik. Terlebih ketertarikan klub besar terhadap nya terus berlanjut dan kesempatan itu akan datang di bursa transfer musim dingin mendatang. Maka akan sangat tepat jika Isco membicarakan dengan Ayah nya sekaligus bertindak sebagai manajer.

Dua klub Premier League macam Setan Merah dan Arsenal memiliki pandangan serta opsi berbeda. Dimana Manchester United berencana untuk mencari pengganti Wayne Rooney, sedangkan The Gunners mengantisipasi kepergian Mesut Ozil andai sang pemain tidak mau memperpanjang kontrak di Emirates.