Arsenal Masuk Daftar Tunggu Soal Transfer Demirbay

Meriam London, Arsenal muncul dalam daftar tunggu soal ketertarikan pada gelandang andalan Hoffenheim, Kerem Demirbay yang direncanakan oleh Gunners akan dilobi pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Sepanjang perjalanan musim panasnya, Demirbay tampil brilian bersama Hoffenheim. Alhasi, nama Demirbay masuk ke dalam buruan klub-klub besar Eropa termasuk Arsenal yang ingin memperkuat lini tengahnya di awal musim 2018.

Semakin membuat banyak klub ngiler ketika timnas Jerman memanggil Demirbay untuk membantu mereka di pentas Piala Dunia 2018 Rusia. Sejauh ini, Demirbay sudah mencatatkan dua caps dan sudah mencetak gol pertamanya bagi tim Panser pada Juni 2017.

Satu pesaing terdekat Arsenal adalah Everton. Berdasarkan sumber terdekat, menyatakan jika Everton sudah melemparkan sebuah penawaran dan tinggal menunggu reaksi dari klub Bundesliga tersebut.

Kini Arsenal juga disebut siap menyikut The Toffees demi mendapat tanda tangan Demirbay. Besar harapan dari The Gunners bahwa Demirbay bisa mengisi pos lini tengah dan bisa menjadi opsi pengganti dari Jack Wilshere dan Mesut Ozil yang dirundu tanda tanya besar.

Disebutkan lebih dalam bahwa dua bintang Arsenal tersebut tinggal menyisahkan masa kontrak hingga bulan Juni 2018 mendatang. Tak berhenti sampai disitu saja, lini tersebut juga dihampiri masalah cedera pemain. Saat ini Aaron Ramsey dan Santi Cazorla harus menepi karena bermasalah dengan kakinya.

Musim 2017/18, Demirbay sudah mencatatkan 18 kali di pentas Bundesliga dan Liga Europa dengan sumbangan dua gol dan empat assist. Sembari menunggu kepastian yang jelas, disebutkan jika Demirbay sangat tertarik bermain dipentas Premier League Inggris.