Arsenal Inginkan Rodriguez, Rodriguez Inginkan Munchen

James Rodriguez yang merupakan gelandang serang Real Madrid belum lama ini mengatakan bahwa dirinya akan siap pergi dari klub yang telah dibelanya selama tiga musim ini dan mencari klub yang benar benar membutuhkan jasanya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya cenderung untuk membela klub papan atas Liga Jerman yaitu Bayern Munchen setelah musm kompetisi kali ini berakhir.

Pemain yang terkadang diposisi sayap Madrid memang pada musim ini tak memiliki jadwal terbang yang rutin, apalagi saat pelatih barunya mengasuh di Santiago Bernabeu yaitu Zinedine Zidane, datang pada saat dua musim panas lalu. Ia pun malah jarang dijadikan starter dan tak jarang ia bermain setelah menghangatkan bangku cadangan.

Hal ini pun diketahui oleh beberapa klub papan atas Eropa lainnya dan Ia menjadi sasaran klub tersebut untuk dapat segera dimainkan pada musim depan. Kebanyakan klub yang banyak mengincarnya berasal dari Liga inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool, sedangkan dari liga lainnya, Paris Saint Germain juga dikabarkan mencicipi jasanya.

Hanya saja kendala yang mereka dapatkan adalah harga penebusan untuk sang pemain cukup tinggi. Selain itu jarangnya ia dimainkan oleh pelatihnya juga menjadi pertanyaan bagi mereka. Namun hal itu tak terjadi oleh Liverpool. Tim yang diasuh oleh Jurgen Kloop diyakini akan terus melaju untuk mendapatkan tandatangan sang pemain pada musim panas mendatang.

Sayangnya seperti yang dikutip oleh media olahraga mingguan Spanyol, Don Balon,  menuliskan bahwa para peminatnya harus memberikan penawaran terbaiknya jika benar benar menginginkan dirinya, pasalnya sang pemain berkebangsaan Colombia tersebut ternyata cenderung lebih memilih untuk bermain bersama mantan pelatihnya yaitu Carlo Ancelotti di Liga Jerman yaitu Bayern Munchen.

Memang hal itu sempat tedengar oleh kubu Liverpool. Dikabarkan bahwa manjemen di Anfield akan mau dan mampu membayar mantan pemain andalan dari AS Monaco dengan harga tebusan yang diinginkan oleh pemuncak klasmen sementara di La Liga pada pekan ini. Mereka siap merogoh kantong hingga mencapai 52 juta poundsterling atau setara dengan 865 Milyard rupiah.