‘Arsenal Harus Fokus Buru Trophi Premier League’

Laurent Koscielny dengan nada optimis meyakini jika Arsenal akan mampu mengakhiri musim ini dengan membawa pulang Piala Liga Primer Inggris. Dengan keyakinan penuh ini, pemain kelahiran Prancis itu pun memberikan kredit kepada rekan-rekan nya agar terus fokus ke dalam liga domestik.

Ungkapan optimis Koscielny keluar usai The Gunners berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggal Olivier Giroud memastikan kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion dalam Boxing Day malam kemarin. Kemenangan itu diyakini Koscielny telah mengembalikan kepercayaan diri The Gunners menyusul kekalahan beruntun dari Everton dan Manchester City dalam dua laga terakhir.

“Kami mulai menemukan ritme terbaik kami, kami pun berhasil keluar dari tekanan. Yang terpenting adalah kami kembali dalam kepercayaan diri yang tinggi dan kami akan terus berjuang untuk meraih kemenangan demi kemenangan di laga-laga selanjutnya sehingga kami bisa menjadi yang terdepan di klasemen,” ungkapan Koscielny dalam situs resmi Arsenal.

“Di pekan perdana kami membuka laga dengan kekalahan dan kami secara perlahan berhasil merespon dengan baik. Rentetan kemenangan pun berhasil kami dapat. Dan kami kembali meraih kekalahan dalam dua pekan terakhir dan akan sangat penting bagi kami untuk menutup ini dengan kemenangan,”

“Kami juga harus tetap tenang dan pecaya diri bahwa kami bisa melewati tantangan ini. Kami akan cepat mencari sumber masalah dan kali ini kami bermain dengan lambat meski gol tercipta.” tutupnya.

Selanjutnya armada Arsene Wenger akan berjumpa Crystal Palace di laga Boxing Day Premier League Iggris, dijadwal yang ada. Mereka akan resmi bertanding pada hari Minggu, 1 Januari 2017.