Arsenal Bersedia Berikan 50 Juta Pounds Untuk Dapatkan Alvaro Morata

Arsenal bersiap untuk merebut pemain ini dengan Chelsea dan Manchester United. Dia adalah Alvaro Morata yang disebut-sebut akan dilepas pada musim panas yang akan datang. Salah satu pemain dari Real Madrid ini memang menjadi pemain yang menarik perhatian menjelang dibukanya bursa transfer yang akan datang.

Alvaro Morata, merupakan salah satu pemain andalan di Real Madrid tersebut diyakini sudah merasa tidak nyaman lagi di klubnya karena sedikit waktu yang dia dapatkan dalam tim inti di Spanyol dan bersiap untuk melanjutkan masa depannya di klub yang lain, dan Antonio Conte dengan senang hati diberitakan akan menjadi pelatih barunya di Chelsea musim mendatang.

Akan tetapi, Arsene Wenger juga ternyata begitu ingin mendapatkan pemain ini dan bersiap memberikan dana sekitar 50 juta poundsterling demi mendapatkan Alvaro Morata, yang akan ditempatnya untuk mengisi kekosongan jika Alexis Sanchez benar-benar pergi meninggalkan The Gunners.

Sejatinya, kontrak Sanchez akan segera usai di penghujung musim yang akan datang dan sampai saat ini, pemain yang datang dari Chile tersebut masih belum menampilkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya bersama di Emirates, walau Arsenal sudah memberikan penawaran sehubungan dengan kontrak baru dari beberapa bulan yang lalu.

Sementara itu, The Gunners saat ini masih menduduki posisi yang kelima klasemen sementara di Premier League musim ini, selisih dengan tiga poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat. Jika dalam laga selanjutnya mereka tidak menang, maka tim ini akan teracam menepi di Liga Champions kali pertama dalam dua dasawarsa di zaman Arsene Wenger bersama klubnya ini.

Selanjutnya, The Gunners akan berhadapan dengan Stroke City pada tanggal 13/05/2017 besok di kandang Stroke.