Arsenal Bakal Bertindak Garang pada Jendela Transfer Saat Ini

Ivan Gazidis selaku Direktur pada skuat Arsenal, menyampaikan bahwasannya skuatnya bakal bertindak garang pada jendela transfer untuk yang sekarang ini. Gazidis mengatakan Arsenal bakal bersaing dengan sederet klub papan atas dunia dalam menghadirkan para pesepak bola terbaik.

Tak sedikit desakan yang berasal dari berbagai pihak di musim panas ini yang meminta The Gurnners untuk melakukan perbaikan. Dikarenakan pada musim lalu, Arsenal bermain mengecewakan usai cuma keluar finish pada posisi urutan ke lima klasemen.

Para penggemar The Gurnners juga meminta klub untuk menghadirkan para pesepak bola papan atas dunia menuju Emirates Stadium. Akan tetapi selama ini yang berasal dari London Utara tersebut baru menghadirkan Sead Kolasinac secara free dari Schalke.

Akan tetapi Ivan Gazidis meminta para penggemar untuk sedikit bersabar sebab skutnya sedang berupaya untuk menghadirka¬† para pesepak bola pemain terbaik dunia. “Di musim lalu kami telah menggelontorkan uang sebesar 110.000.000 pound stering pada di musim panas tahun lalu,” ungkap Gazidis kepada salah satu media.

“Kami cuma memburu para pesepak bola terbaik dunia. Sekarang ini kami mempunyaii pemandu kemampuan 3 kali lebih banyak dibandingkan yang kami punya 4 tahun lalu,”

“Saya takin bahwasannya untuk menjadi klub dengan level Internasional, tentu kami memerlukan para pesepak bola kelas dunia. Saya aat peduli dengan tim ini serta nilai-nilai yang ada di dalamnya. Saya cuma mau klub ini berhasil.” Ucap direktur The Gurnners itu mengakhiri.