Arema FC Rekrut Pemain Dari Lebanon

Arema FC sudah mempersiapkan diri sebagai persiapan di Liga 1. Termasuk menambah pemain baru dari Lebanon, yakni Jad Noureddine. Gelandang berumur 25 tahun ini sudah resmi diperkenalkan, setelah tahap kesepakatan kontrak usai digelar di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Sabtu (1/4/2017), siang.

” Jad Noureddine akhirnya bergabung dengan Arema FC, sebagai stopper dan pemain yang ‘eksodus’, ” ucap General Manager klub ini, yakni Ruddy Widodo.

Sebelum munculnya Jad, Ruddy memaparkan skema pemain ‘Singo Edan’ ibarat puzzle yang tak beraturan karena pemain terbatas. Sementara itu, usaha untuk memperoleh Jad dilaksanakan sejak Arema masih bermain di Piala Presiden.

Demi mendapatkan pemain ini, pihak klub melakukan komunikasi yang rutin dengan mantan pemain Pusam Mania Borneo FC tersebut. Namun, karena aturan yang mengikat, yakni tidak dapat menambah pemain asing. Maka, Arema sempat menunda perekrutan Jad.

” Kami ingin melaksanakan aturan, CEO Arema yakni Iwan Budianto juga menjadi penyelenggaranya. Walau pastinya terdapat beberapa klub yang tidak melaksanakan. Stopper kami sendiri hanya ada Bagas dan Artur Cunha. Saat ini, Bagas ada di Timnas. Itu membuat kami harus mencari pengantinya , ” lanjutnya.

Pihak manajemen klub begitu berharap, Jad dapat menyesuaikan diri dengan klub barunya tersebut. Apalagi, dia sudah memiliki pengalaman berlaga dan memiliki hubungan baik dengan pemain Arema. “Durasi waktu hanya sekitar dua  minggu. Jadi, kami ingin dia nyaman dan segera menyesuaikan diri. Berhubung hari ini libur, dia akan ikut latihan pada minggu mendatang, ” bebernya lagi.

Pemain yang lahir tanggal 27 Febuari 1992, mengungkapkan rasa bahagianya dapat menjadi pemain Arema FC. Dengan target yang diberikan, dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik dengan para pemain yang lain. ” Saya bahagia karena Arema klub yang besar. Kini, saya bermain dengan Cunha (Arthur Cunha Da Rocha ) nanti, ” ungkap Jad Noureddine.